expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 15 April 2012

Kado Ultah Untuk Suami Tercinta






"Apa yaaa...?? Ini udah pernah, itu juga udah pernah.. Duhh, bingung.. bingung.. bingung.." (-_-)ゞ゛
Mungkin sebagian dari kita akan mengalami kebingungan disaat suami kita akan berulang tahun. Kita gak tahu suami mau dikasih kado spesial apa lagi di hari ulang tahunnya. Nah, supaya gak bingung-bingung amat, lihat referensi dari saya yuk.. (=^o^=)/

1. Sepatu



Sepatu adalah benda yang selalu dipakai suami sehari-hari. Entah disaat dia bekerja, berolahraga, atau hanya sekedar berjalan-jalan atau bertamasya. Maka dari itu, sepatu adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh suami. Pilih sepatu sesuai kebutuhan dia. Jika dia gemar berolahraga, belilah sepatu olahraga yang cocok untuk dia. Jika dia banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, berikan sepatu boots yang keren. Jika dia orang yang berjiwa muda, pilih sepatu casual/sneakers yang nyaman. Dan jika dia orang yang maskulin, berikan sepatu formal/pantofel yang stylish.

2. Dompet


Dompet yang dia pakai mungkin masih kelihatan bagus. Tapi gak ada salahnya memberikan dia sebuah dompet lagi dari bahan yang belum pernah dia punya sebagai koleksi. Dompet kulit misalnya. Jika saat ini yang dia pakai adalah dompet kulit, kita bisa memilihkan dompet dari bahan kain atau kanvas yang elegan.

3. Cake Ulang Tahun Buatan Kita Sendiri



Akan terasa sangat berkesan jika kita yang membuat dan menghias sendiri cake ulang tahun untuk dia. Dia akan merasakan manisnya rasa cinta dan kasih sayang kita ke dia di setiap gigitan cake ulang tahunnya. *lebay*

4. Skateboard


Suami yang gemar berolahraga skateboarding pastinya sangat bahagia jika istrinya memberikan kado sebuah papan skate yang baru. Apalagi punya dia yang lama udah rusak n gak bisa dipake lagi. Bakalan dibuat guling deh tu skateboard.. (pengalaman ^^,)

5. Makan Malam Romantis di Rumah


Sebelum dia pulang kerja, siapkanlah segala sesuatunya. Makan malam masakan kita sendiri, lilin, lagu-lagu romantis kesukaan berdua dan gaun malam yang sexy ;). Saat dia akan masuk ke rumah, matikan semua lampu dan nyalakan lilin. Kemudian nyanyikanlah lagu happy birthday saat dia masuk dan bawa dia ke ruang makan dimana kita telah menyiapkan masakan kita tadi. Jangan lupa untuk memutar lagu-lagu kesukaan berdua yang telah kita siapkan tadi. Dijamin kepenatan suami setelah seharian bekerja langsung hilang dan kecintaannya terhadap kita makin bertambah.. (^.~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)