expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 12 Mei 2012

Ibu Sadis !!!



Seorang ibu (18) warga negara Malaysia dipenjara setelah menganiaya balitanya sendiri dengan sadis yang masih berumur 10 bulan. Temannya yang khawatir, merekam kejadian tersebut lewat handphone. 

Rekaman mengerikan telah muncul. Menunjukkan seorang ibu warga negara malaysia yang berulang kali memukul dan menyiksa balita berusia 10 bulan. Video klip menyedihkan yang berdurasi hanya sekitar empat menit ini telah menyebabkan kemarahan di internet. Banyak pengguna internet yang telah menonton video berjudul 'ibu sadis' dan 'tidak cocok berada di dekat anak-anak' ini.

Pukulan pertama: sang ibu, terlihat mengangkat tangannya sebelum memukul si bayi, sang ibu duduk di tempat tidur, sedangkan si bayi perempuan ada di sudut kasur menangis histeris dengan posisi menghadap kebawah.

Pemandangan yang memilukan: terlihat sang ibu memukul si bayi tepat di kepala berulang kali dengan bantal, lalu melemparkan sebuah telepon genggam pada bayinya yang berteriak.

Kasar: pada satu titik sang ibu meraih kepala si bayi dan membantingnya ke kasur.



Mencari bantuan: dalam sebuah langkah yang memilukan, si bayi masih merangkak ke ibunya dan mencoba untuk beristirahat di lututnya untuk kenyamanan, tapi sang ibu segera mendorong si bayi begitu keras sehingga si bayi jatuh dengan punggung terlebih dahulu.

Berbahaya: sebagai ibu, berulang kali memukul bayi yang menjerit. Anak kecil yang berada di sebelah kiri yang sedang makan mengawasi penyiksaan sang ibu tersebut.

Menurut Arjunaidi Mohamed, kepala polisi di Petaling Jaya, penyiksaan yang dilakukan oleh ibu muda berusia 18 tahun pada anaknya yang berusia 10 bulan tersebut terjadi pada bulan Mei tahun lalu, dilaporkan di CNN. Ia menolak untuk mengungkapkan nama ibu, tetapi mengatakan dia dihukum karena penyiksaan terhadap anak dan dijatuhi hukuman 18 bulan penjara. "Bayi itu dimasukkan ke tempat perawatan anak asuh setelah ibunya ditangkap, dan kini si bayi melakukan apa-apa dengan 'sangat baik'." kata Fatimah Zuraidah Salleh, wakil direktur divisi anak-anak dari Departemen Kesejahteraan Sosial kepada CNN.

Setelah menonton video ini, banyak pengguna internet merasa jijik. mereka mengungkapkannya di bagian komentar. Satu pengguna menulis "saya benar-benar menangis setelah menonton video ini. saya bahkan tidak pernah membayangkan memukuli anak seperti itu."



Sumber: 
http://www.dailymail.co.uk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)