expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 08 November 2012

Film-film Tentang Hewan yang Menguras Air Mata






Hachi: a Dog's Tale / Hachiko: a Dog's Story





Seorang dosen di sebuah universitas tidak sengaja bertemu dengan seekor anjing jenis Akita Inu di sebuah stasiun, yang akhirnya dipelihara oleh dosen tersebut dan diberi nama Hachi. Keduanya telah terikat kontak batin. Hachi sangatlah setia mengantar dan menjemput dosen tersebut di stasiun. Hingga suatu hari dosen tersebut meninggal, Hachi tetap setia menanti sang dosen. Cerita ini diangkat dari kisah nyata.


War Horse





Seorang pemuda yang harus merelakan kuda kesayangannya dijual oleh ayahnya yang terlilit hutang ke kavaleri untuk dijadikan kuda perang. Pemuda tersebut berkeinginan memiliki lagi kuda tersebut dengan menjadi prajurit perang. Banyak rintangan menghadang. Tetapi pemuda tersebut tidak pernah menyerah dan berharap bisa bertemu lagi dengan kuda kesayangannya. Film ini diadaptasi dari novel.


A Tale of Mari and Three Puppies





Bercerita tentang Mari, seekor anjing yang telah dipelihara oleh kakak beradik, mulai dari kecil hingga memiliki 3 anak. Suatu hari, terjadi gempa di desa tersebut, dan mengharuskan pemerintah kota mengevakuasi seluruh penduduk di desa tersebut. Tapi sayangnya Mari dan ketiga anaknya tidak bisa ikut dalam helikopter yang berisi penduduk desa yang dievakuasi. Kesedihan tampak di wajah Mari saat sang pemilik terpaksa meninggalkannya. Mari dan kakak beradik itu tak tinggal diam, keduanya saling mencari satu sama lain. Diangkat dari kisah nyata, saat terjadi gempa di Jepang pada tahun 2004.


King Kong




Film yang ber-setting tahun 1933 ini menceritakan tentang seorang produser film yang terlalu ambisius. Suatu hari sang produser membujuk para pemain dan kru film untuk melakukan perjalanan ke Skull Island yang misterius, dimana mereka bertemu dengan King Kong raksasa dan kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita cantik, salah satu pemain film yang ikut dalam perjalanan. Akhirnya king kong berhasil ditangkap dengan paksa dan dibawa ke kota. Saat sadar, King Kong mengamuk dan merusak kota. Keinginannya hanya satu, bertemu wanita cantik yang ditemuinya di skull Island.


Two Brothers





Bercerita tentang 2 anak harimau yang lahir diantara reruntuhan kuil hutan yang eksotis. Keduanya memiliki perbedaan sifat. Yang satu lembut dan agak pemalu, satunya lagi berani dan tangguh. Suatu hari keduanya terpisah, dan mengharuskan keduanya menghadapi petualangan yang penuh rintangan, berharap bisa bertemu kembali. Sebuah kisah tentang ikatan persaudaraan yang mengharukan.


Kimi To Boku




Mengisahkan seorang anak laki-laki yang menemukan anak kucing yang terlantar di jalan. Kemudian anak kucing tersebut dibawa pulang olehnya, dan diasuh untuk sementara waktu sampai ada orang yang mau memeliharanya. Suatu hari, ada seseorang yang berniat mengadopsi si anak kucing. Disaat itulah anak laki-laki itu menyadari bahwa dia sangat menyayangi kucing tersebut. Kisah ini diangkat dari komik jepang.

1 komentar:

  1. lebih tertarik bibatang selain amjing . karena anjing memang sudah pintar dan mudah dilatih . mungkin pembuatan film akan lebih sulit jika binatang selain hewan Anjing .

    BalasHapus

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)