expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 25 Mei 2015

Film-film Horror Berdasarkan Kisah Nyata



1. 247°F (2011)
Empat teman melakukan sebuah perjalanan ke sebuah pondok di tepi danau untuk akhir pekan yang menyenangkan. Tapi kesenangan berubah menjadi mimpi buruk ketika 3 dari mereka harus terkunci secara tak sengaja di dalam sauna panas yang mencapai suhu 247° F.

2. The Haunting In Connecticut (2009)
Menceritakan tentang keluarga Campbell yang pindah ke bagian utara Connecticut, untuk memudahkan penyembuhan anaknya yang sakit. Mereka akhirnya mengetahui bahwa rumah menawan gaya Victoria yang mereka tinggali memiliki sejarah yang meresahkan mereka. Rumah yang mereka tinggali ternyata bekas rumah duka. Kejadian supranatural pun tak terelakkan membayangi kehidupan mereka.

3. The Possession (2012)
Seorang gadis muda membeli sebuah kotak antik di garage sale. Ternyata di dalam kotak antik tersebut terkurung sebuah roh kuno yang berbahaya. Gadis muda tersebut akhirnya diganggu oleh roh tersebut. Orangtua si gadis muda tersebut tak tinggal diam. Mereka terus berusaha menemukan cara untuk mengakhiri kutukan pada anak mereka.

4. From Hell (2001)
Pada zaman victoria di London sekitar tahun 1888 terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita. Hari demi hari pembunuhan terus terjadi. Pembunuhan diduga dilakukan oleh orang yang sama dilihat dari cara membunuh dan orang yang dibunuh berlatar pekerjaan yang sama, yaitu wanita pekerja s*ks. Dan seorang detektif ditunjuk untuk menguak pembunuhan sadis ini.

5. The Exorcism Of Emily Rose (2005)
Mengisahkan seorang gadis bernama Emily Rose yang akhirnya meninggal dunia akibat kerasukan oleh setan jahat. Keluarga Emily tak terima dan menuduh pendeta yang menangani Emily saat kerasukan lah yang melakukan pembunuhan tersebut. Pendeta tersebut bersikeras tidak melakukannya dan mengatakan bahwa roh jahat yang merasuki tubuh Emily lah yang telah membunuh Emily.

6. The Silence Of The Lambs (1991)
Seorang agen FBI ditugaskan untuk menguak kasus pembunuhan berantai yang sadis. Untuk bisa menangkap pembunuhnya, agen tersebut harus mendekati seorang pembunuh lain yang ada di penjara, yaitu seorang manipulator pikiran yang sangat kuat dan pintar yang memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan agen tersebut dan memungkinkan membantu si agen menemukan pembunuh berantai gila yang diincarnya.

7. Them (2006)
Suami isteri, memutuskan untuk tinggal di rumah terpencil. Suatu malam, mereka dibangunkan oleh suara-suara aneh di luar rumah mereka. Tidak hanya itu, Lampu rumah mereka dimatikan, sambungan telepon diputus dan mobil mereka dicuri. Suami isteri tersebut harus bersembunyi di ruang bawah tanah dan mencoba untuk meminta bantuan dari teror mengerikan yang dibuat oleh "Mereka".

8. The Conjuring (2013)
Pada tahun 1971, sebuah keluarga pindah ke rumah pertanian. Dan segera, hal-hal aneh mulai terjadi. Dari benda bergerak sendiri sampai penampakan makhluk astral. Kemudian sang isteri menghubungi paranormal investigators, untuk memeriksa rumah mereka. Setelah meneliti keadaan rumah, Investigators tersebut sepakat bahwa di rumah itu memang ada kekuatan spiritual yang mengancam.

9. An American Haunting (2005)
Diceritakan pada tahun 1818 di Red River, Tennessee, Amerika Serikat, terdapat seorang gadis remaja yang sering bermimpi buruk dan selalu diganggu oleh suara-suara yang tidak jelas. Keluarga sang gadis terus berupaya mencari tahu penyebab roh tersebut mengganggu putrinya.

10. Shadow People (2013)
Pada tahun 1980 terjadi konspirasi tentang pertemuan dengan makhluk misterius yang menyebabkan ratusan orang hilang bahkan ditemukan mati dengan cara yang tidak jelas. Dan seorang host radio mencurigai bahwa "Sebuah Bayangan" lah yang bertanggung jawab atas kematian mereka.

11. Psycho (1960)
Seorang pegawai kantor yang bosan dengan kehidupannya mendapat kesempatan untuk membawa lari uang atasannya sebesar $40.000. Kemudian dia kabur meninggalkan kota. Tetapi di perjalanan dia terjebak badai, dan membuatnya harus terpaksa menginap di motel Bates. Motel ini dikelola oleh seorang pemuda aneh yang kemudian mengganggu pegawai itu.

12. The Amityville Horror (1979)
The Amityville Horror bercerita tentang sebuah rumah besar di pantai Long Island, di mana ada sepasang suami isteri dan ketiga anak mereka pindah ke rumah itu. Tetapi ternyata rumah tersebut bekas rumah yang digunakan untuk pembunuhan massal. Dan korban pembunuhan tersebut diduga kuat bergentayangan.

13. Wolf Creek (2005)
3 backpackers melakukan perjalanan ke pedalaman Australia. Di tengah perjalanan mobil yang mereka kendarai rusak dan menyebabkan mereka harus terjebak di kawah Wolf Creek. Tidak lama mereka bertemu dengan warga lokal yang menawarkan untuk memperbaiki mobil mereka. Tapi ternyata orang tersebut mempunyai maksud tertentu dibalik kebaikannya. 

14. The Texas Chain Saw Massacre (1974)
Berniat mengunjungi sang kakek, kelima pemuda malah terjebak di rumah jagal yang penghuninya adalah seorang kanibal. Perjalanan kelima pemuda tersebut menjadi mimpi buruk karena sang kanibal bermaksud menggergaji mereka satu-persatu.

15. The Strangers (2008)
Sepasang kekasih tinggal di sebuah rumah liburan yang terisolasi. Pada tengah malam, mereka menerima teror dari 3 orang asing. Dimana wajah orang asing tersebut ditutupi oleh topeng. Tak hanya meneror, ternyata 3 orang tak dikenal itu melakukan penyerangan yang membuat sepasang kekasih tersebut harus segera pergi dari sana.

1 komentar:

  1. https://beritahariini45.blogspot.com/2019/03/tadinya-dipecat-james-gunn-digaet-lagi.html

    BalasHapus

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)