expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 18 Mei 2015

Mengintip Kepribadian Pria Lewat Sepatu


Tidak hanya wanita yang bisa dilihat kepribadiannya lewat sepatu. Ternyata pria pun juga bisa dilihat bagaimana kepribadiannya lewat sepatu yang sering dikenakan. Sepatu tidak hanya sebagai alas kaki, namun sepatu yang sering dipakai pria dapat menunjukkan kepribadiannya. Studi yang pernah dilakukan oleh University of Kansas, 50% wanita menilai seseorang berdasarkan sepatu yang dipakai oleh pria. Dan sebagian dari kita pun menilai pria berdasarkan sepatu untuk menilai tingkat kedewasaan dan penghasilan. Lisa Joseph seorang co-owner Josephs Shoes menjelaskan bahwa kita bisa menilai pria tidak sekedar itu, kita bisa menilai karakter dan wataknya dari jenis sepatu yang dipakainya.

1. Loafers
Pria yang gemar memakai sepatu model loafers merupakan sosok pria yang ceria, rapi dan juga selalu berpikiran positif. Dia bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan keluarganya (jika sudah berkeluarga). Pria ini selalu mampu mempunyai cara untuk mencairkan suasana.

2. Pantofel
Pria ini hanya bicara/bertindak seperlunya dan cenderung tertutup. Tidak menyukai kerumunan dan cenderung menjadi pendengar saja dalam obrolan yang berlangsung. Sisi buruk dari tipe ini diam-diam mereka punya gengsi tinggi, keras kepala dan bossy. Tetapi biasanya mereka mempunyai kepribadian yang mana selalu berusaha dan bekerja keras untuk meraih apa yang diinginkannya.

3. Boots
Pria yang gemar memakai sepatu boot adalah tipe pria yang sangat menyukai kebebasan dan kadang-kadang penuh dengan kejutan. Mereka mempunyai sifat keras kepala, tegas, cepat dalam bertindak, bicara blak-blakan dan agresif. Mereka mudah berteman dengan siapa saja dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Saking tingginya, anda akan merasa mereka cenderung narsis dan punya kebanggaan yang tinggi. Karakter lainnya dari tipe pria penggemar boots adalah senang berpetualang, tidak suka diatur dan punya determinasi yang tinggi untuk mewujudkan ambisinya.

4. Sneakers
Pria yang hobi mengenakan sepatu sneakers adalah tipe pria yang berjiwa muda dan sporty. Mereka menyukai tantangan, bersemangat dan senang menjelajah terutama dalam menemukan tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjunginya. Sisi buruk dari pria penggemar sepatu sneakers ini adalah mereka sangat acuh dan tidak peduli dengan penampilan serta mudah bosan.

5. Boat
Pria yang suka mengenakan sepatu model ini adalah tipe pria yang supel, ramah dan teman ngobrol yang menyenangkan. Lawan bicara akan merasa nyaman untuk ngobrol berlama-lama dengan pria ini. Biasanya akan selalu ada topik yang menarik untuk dibahas. Meskipun mereka merupakan tipe pria petualang dan pemberani, akan tetapi cenderung mempunyai sifat yang sedikit introvert.

6. Sandal dan Sepatu Sandal
Pria yang senang mengenakan sandal ataupun sepatu sandal ini adalah tipikal pria yang kalem bahkan santai saat berada dalam tekanan sekalipun. Yang tidak kalah menariknya, mereka adalah pribadi yang rendah hati dan menghargai kebebasan. Meski terlihat tidak rapi, tetapi mereka adalah pria dengan sifat yang lembut.

7. Oxfords
Pria yang menyukai sepatu jenis inilah yang biasanya akan menjadi dambaan para wanita karena dipercaya merupakan sosok family man. Pria ini memiliki kehangatan dan juga perhatian pada keluarga. Selain itu dia juga pria yang sangat bertanggung jawab.


Sumber:
http://drufgaya.com/
http://sahabathawa.com/
http://aurapsikologi.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)