expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 07 Januari 2014

Produk-produk Terkenal yang Menghina Islam






Dunia perdagangan dimasa sekarang semakin berkembang pesat. Untuk mempromosikan produk-produk andalannya tak heran banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memakai logo khusus atau lambang khusus yang menjadi ciri khas perusahaan.

Namun, perlu diwaspadai bahwa tak jarang ada perusahaan yang mendesain logo atau merek produknya dengan maksud-maksud tertentu. Inilah yang terjadi pada beberapa merek produk terkenal yang dengan sengaja maupun tidak sengaja didesain dengan maksud untuk melecehkan Islam, Terutama Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Berikut beberapa produk yang  diduga melecehkan atau menghinakan Islam


1. CROCS

Mungkin para pembaca mengenal produk diatas. Gambar diatas adalah salah satu produk alas kaki CROCS yang mana pada produk ini menggunakan icon buaya sebagai logo perusahaannya. Namun, jika diperhatikan dengan teliti terdapat kejanggalan pada icon buaya tersebut. Sepintas mungkin kelihatan biasa saja tetapi jika diputar ke kanan 90 derajat anda akan menemukan lafadz Allah.


Ini bisa kita artikan sama saja dengan kita menginjak-injak nama Allah, melecehkan Allah. Parahnya lagi merek ini sekarang menjadi trend dikalangan masyarakat kita. Sebagai umat muslim hendaknya kita menahan untuk membeli produk ini karena terkesan melecehkan Islam. Bahkan sepatu ini sempat menjadi trend dunia, dimana cabang-cabang perusahaannya tersebar diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan yang paling disayangkan adalah Indonesia sebagai negara muslim terbanyak, malah menjadi negara dengan desain produk yang paling bagus dan menarik. Bisa kita bayangkan lafadz Allah diinjak-injak oleh umat manusia. Nauzubillahmindzalik.

Profil Singkat Perusahaan CROCS
Crocs Shoes adalah seapatu keluaran Amerika yang dipasarkan pertama kali tahun 2002. Sepatu yang ringan dipakai ini hampir semua berbahan dasar karet. Perusahaan sepatu karet ini pada awalnya hanya memproduksi beberapa model seperti sepatu karet yang dibelakangnya bertali dan bisa dipindahkan atau dibuka.

Crocs Indonesia ditemukan oleh George B. Boedecker Jr. yang pastinya adalah seorang pebisnis. Pada awalnya, sepatu Crocs Indonesia dikembangkan sebagai sepatu spa. Crocs Beach merupakan model sepatu Crocs Indonesia pertama yang diproduksi dan diresmikan pada tahun 2002 di Ft. Lauderdale Boat Show.  Pada waktu itu penjualan yang dilakukan oleh George mampu menghabiskan 200 pasang sepatu. Crocs membeli Foam Creation dan teknik pembuatannya untuk mendapatkan hak eksklusif untuk resin busa atau yang disebut crocslite pada bulan juni 2004.


2. NIKE dan PUMA
Sungguh keterlaluan perusahaan-perusahaan sepatu ini. Mereka meletakkan Lafadz Allah pada sepatu yang mereka buat. bahkan ada Lafadz Allah yang diletakkan di bawah telapak kaki. Tentunya tulisan Asma Allah ini diinjak-injak setiap kali sepatu ini dipakai. Entah apa yang jadi pikiran para desainer perusahaan ini, apakah ini sekedar seni atau mereka memang sengaja menghina umat Islam. 

Sepatu Nike 




Sepatu Puma


3. Coca Cola
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan soft drink yang satu ini. Coca Cola, yah siapa yang menduga kalau ternyata banyak rahasia terselubung pada produk ini. Pehatikan logo mereknya, pada posisi normal tampaknya tidak ada yang salah pada Merek tersebut. Namun setelah logonya dibalik, jika kita perhatikan dengan seksama maka akan muncul kaligrafi arab yang berisikan pesan " La Muhammad" dan " La Makkah" yang dalam bahasa Inggris "No Muhammed" dan "No Mekkah". Hal ini tidaklah aneh, karena pemilik perusahaan minuman ini adalah YAHUDI. Yahudi tentu saja anti Islam. Mereka akan melakukan upaya apapun untuk menghancurkan Islam. Menurut penelitian, kandungan yang terdapat dalam minuman Coca Cola inipun sangat berbahaya. Yakni, bisa mengikis gigi kita dan merusak lapisan usus dikarenakan kandungan asam yang sangat tinggi. Bahkan, Cairan Coca Cola ini bisa menghilangkan KARAT pada besi. Coba bayangkan jika bahan seperti ini masuk dalam lambung dan tubuh kita.



Fakta lain coca-cola
  • Sebuah kompetisi di Universitas Delhi: "Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?" Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
  • Sebagian besar bahan dasar pembuat coca-cola dapat menyebabkan kanker, stroke, dan gangguan pencernaan.
  • Cocain adalah salah satu bahan pembuat coca-cola "Because cocaine is naturally present in coca leaves, today’s Coca-Cola uses “spent”, or treated, coca leaves, those that have been through a cocaine extraction process, to flavor the beverage. Some contend that this process cannot extract all of the cocaine alkaloids at a molecular level, and so the drink still contains trace amounts of the stimulant. The Coca-Cola Company currently refuses to comment on the continued presence of coca leaf in Coca-Cola."
  • Pembasmi serangga perusak: Di daerah Andhra Pradesh dan Chattisgarh, India, para peladang menggunakan coca-cola untuk membunuh serangga yang menyerang ladang kapas dan cabai.
  • Untuk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke Dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda di keramik.
  • Membersihkan Baju. Noda minyak adalah noda yang terkenal sulit untuk dihapus dari pakaian dan Penghilang noda bisa sangat mahal. Berikut ini adalah solusi mudah dan murah: Sekaleng Coca-cola yang kosong yang dimasukan ke dalam mesin cuci Anda bersama dengan deterjen biasa dan nyalakan mesin cucinya dengan putaran yang normal. Hal ini juga cukup efektif untuk menghilangkan noda darah dan membantu untuk menghilangkan bau pada pakaian.

Sumber lain mengatakan bahwa Bahan Rahasia Produk Coca-Cola adalah Air Liur (Air Ludah). Kabar ini disiarkan oleh Weekly World News. Menurut sumber, seorang mantan karyawan Produk Coca-Cola memberitahukan informasi tersebut kepada Weekly World News. Karyawan tersebut kesal karena dipecat tanpa pesangon. Ia akhirnya membocorkan rahasia tersebut secara anonim agar tidak diketahui dan dituntut. hanya sedikit orang yang mengira bahannya adalah air ludah manusia. "Mereka mengimpor ludah tersebut dari peru." ujar karyawan tersebut. "Itu dikarenakan ludah dari peru memiliki rasa yang berbeda." lanjutnya.

Mendengar kabar tersebut, Seorang Antropolog mengungkapkan bahwa penduduk peru telah berabad abad yang lalu menggunakan air ludah sebagai bahan untuk diet. "mereka menyebutnya Mazato." kata antropolog tersebut. Mazato adalah minuman fermentasi dari air ludah manusia untuk bahan diet.

"Ludah tersebut berada di sebuah tong yang sangat besar." tutur karyawan tersebut. Menurutnya setelah itu ludah yang banyak itu dicampur dengan bahan seperti air berkabonasi, pewarna makanan, dan sedikit sirup jagung.

Sejak awal Coca-cola telah benar-benar menjaga rahasia bahan tersebut dari publik. Bahkan resep rahasia buatan John Pemberton pada tahun 1886 terkunci rapat dalam sebuah lemari besi yang dijaga ketat di kantor pusat Atlanta, Georgia. bahkan dengan cerdiknya pada kemasan setiap botol pada bagian daftar bahan, bahan rahasia ludah ini ditulis dengan nama "rasa alami dan buatan." Dalam polling Coca-Cola Company sebelum bahan rahasia ini bocor, 88% konsumen tidak akan meminumnya lagi jika bahan coca-cola adalah air ludah.



Sumber:
http://aushuria.wordpress.com
http://palingseru.com
http://razya4greatlife.blogspot.com
http://andikanatasurya.wordpress.com


33 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai Aisyah... Thanks \(^^ )

      Thank you for visiting, regards :)

      Hapus
  2. waaah.. baru tau sayaa... thanks ya info nya...
    bneran coca cola dri air ludah ? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rizal... \(^^ )
      Minum coca cola secara berlebihan/terus-menerus dapat membuat osteoporosis, gigi berlubang, pelunakan tulang dan memblokir penyerapan gizi. Bahaya minum coca cola bisa dilihat disini -> http://infoindonesiakita.com/2014/01/08/bahaya-minuman-soda-coca-cola-pepsi-fanta-dsb-bagi-kesehatan/
      Benar atau tidaknya terbuat dari air ludah, kembali pada diri kita masing2. Yg jelas mengonsumsi minuman/makanan yg tidak baik bagi tubuh, sama saja mendzolimi diri kita sendiri.
      Ok, thanks udah mampir ya. Salam :)

      Hapus
    2. kalo dari air ludah sepertinya itu salah. karena saya pernah praktik industri disana dan saya proses produksi mereka benar2 higienis bahkan tidak dipegang oleh orang. dan setiap minumannya selalu diuji kadar nya. jadi minum coca-cola boleh saja asal tidak berlebihan. karena apapun yg berlebihan memang berujung tidak baik

      Hapus
  3. postingannya mantab gan, sangat memberikan masukan dan pelajaran.. (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai PBL.. \(^^,)
      Terimakasih udah berkunjung.. Salam :)

      Hapus
  4. Waaaa jijik saya...
    Bner kta ustad saya barti
    Ya allah...pantes aja kok manusia skr pda males2 ea..khususnya sya...

    BalasHapus
  5. Ya allah...
    Sya jijik klo dh tau gini
    Mksh pak atas informasinya
    Pantes umat muslim mulai bxk yg lupa dgn kwajibannya...
    Allah yahfadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Laili.. \(^^ )
      Semoga kita semua, terkhusus umat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dilindungi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aaamiin.
      Makasih udah mampir ya.. Salam :)

      Hapus
  6. Makasih atas informasinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Dhiyaul.. (^^)/
      Iya sama2... Thanks jg udah mampir :)

      Hapus
  7. Mungkin inilah penyebab penyakit saya.

    BalasHapus
  8. nuhun gan infonya...

    InsyaAllah bermanfa'at...

    Ijin share gan...

    BalasHapus
  9. thanks akhi atas infox,.. selamatkan indonesia dari cekraman yahudi dengan memboikot seluruh produknya masuk ke indonesia. ALLAHUAKBAR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama akhi Lukman... Aamin yaa rabbal alamin.. :)

      Hapus
  10. makasih ya infonya.awas gek perusahaan nya nanti aku bakar,enak aja islam di injak".islam tuh agama paling baik tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama ukhti Ismi.. Terimakasih juga udah mampir... :)

      Hapus
  11. Terima kasih infonya mohon izin share/Copas ya

    BalasHapus
  12. Terima kasih. Mohon izin share/copas ya

    BalasHapus
  13. Terima kasih infonya mohon izin share/Copas ya

    BalasHapus
  14. Makasih gan udah di kasih tau info nya... InsyAllah bermanfaat ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Aamin. Terimakasih udah mampir :)

      Hapus
  15. Makasih gan udah di kasih tau info nya... InsyAllah bermanfaat ☺

    BalasHapus
  16. Waahh.. artikelnya sungguh menarik. Terima kasih infonya.. :)

    BalasHapus
  17. Artikel yang sangat cerdas dan berkualitas!
    Jazakalloh khoir... (Y)

    BalasHapus

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)