expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 21 Mei 2015

Pria-pria Tampan Ini Dulunya Adalah Wanita


1. Rocco Kayiatos/Katastrophe
Rocco Kayiatos lahir pada tahun 1977 dan memulai karirnya pada tahun 1997. Rocco Kayiatos memiliki reputasi baik sebagai Rapper dan produser di Amerika. Rocco dikenal dengan nama panggung Katastrophe. Dia menjadi rapper pertama yang secara terbuka menyatakan bahwa dirinya adalah transeksual. Setelah transformasi Rocco Kayiatos bekerja sama dengan Amos Mac menciptakan majalah pertama untuk orang-orang transgender. Majalah ini pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober di tahun 2009.

2. Balian Buschbaum
Balian Buschbaum yang dulunya bernama Yvonne Buschbaum ini adalah seorang pelompat galah berdarah Jerman. Ia termasuk dalam daftar pria tampan yang telah mengubah jenis kelamin mereka. Buschbaum lahir pada tanggal 14 Juli 1980 dan memulai karirnya pada tahun 1998. Pada tahun 2003 ia menetapkan patokan dari 4,70 meter, yang membuat peringkatnya berada di posisi kedua di antara para pelompat galah Jerman lainnya. Pada tahun 2007 Buschbaum memutuskan untuk pensiun dan menunjukkan keinginannya untuk mengubah jenis kelaminnya dari perempuan ke laki-laki. Dia melakukan operasi transgender pada akhir tahun itu dan mengumumkan nama barunya sebagai Balian.

3. Thomas Beatie
Pria yang lahir di Honolulu, Hawaii ini terlahir sebagai seorang wanita yang dikenal dengan nama Tracy. Sebelum menikah, ia memutuskan untuk menjadi seorang pria dengan mengoperasi kelaminnya. Setelah operasi ganti kelamin Ia menikahi seorang wanita yang bernama Nancy. Beatie merupakan pria yang mendapat perhatian internasional, pasalnya Ia menjadi salah satu laki-laki yang bisa hamil. Istrinya yang berusia 34 tahun, ternyata tidak dapat hamil karena histerektomi sebelumnya. Oleh karena itu Beatie memutuskan untuk memiliki bayi sendiri, melalui inseminasi buatan menggunakan donor sperma dari sel telur Beatie sendiri. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 orang anak dan mulai melakukan kembali terapi hormon laki-laki.

4. Chaz Bono
Chaz Bono adalah anak tunggal dari penyanyi Amerika Cher dan Sonny. Ia lahir pada tahun 1969 di bulan Maret. Dia adalah seorang penulis, Advokat dan musisi Amerika. Saat masih menjadi wanita, ia secara terang-terangan mengaku dirinya adalah lesbian. Tapi kemudian setelah operasi tansgender pada 2010, ia secara terbuka mengidentifikasi dirinya sebagai seorang Gay. Pengalaman Chaz Bono difilmkan dalam film dokumenter dan ditayangkan pada tahun 2011 di Festival Sundance. Chaz Bono juga seorang aktivis untuk Hak Asasi manusia. Dia adalah anggota aktif kampanye saat pemilihan presiden Bill Clinton dan berfungsi sebagai Direktur Mediasi khusus lesbian dan gay.

5. Ian Harvie
Stand up komedian populer asal Amerika ini mengidentifikasi gendernya di usia 12. Ian sering menggunakan topik transsexuality ketika sedang di atas panggung. Pria yang terlahir sebagai seorang wanita ini, pernah satu panggung dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan sama halnya dengan Buck Angel, Ian pun menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

6. Loren Cameron
Loren Cameron adalah seorang fotografer Amerika yang terkenal. Ia lahir pada tahun 1959 di Amerika Serikat. Selain seorang Fotografer, dia adalah aktivis di bidang Transeksual dan merupakan seorang penulis. Bidang fotografi utamanya adalah memotret dirinya, waria dan lesbian, baik dalam bentuk telanjang maupun berpakaian.
Pada tahun 1996 tulisan dan fotografi Loren Rex Cameron pertama kali diterbitkan oleh Cleis pers, penerbit bereputasi baik. Dipublikasikan dalam tema "Body Alchemy". Buku ini berisi dokumentasi dan konten pengalaman pribadi Loren Cameron yang mengubah jenis kelaminnya dengan operasi transgender dari perempuan menjadi laki-laki. Cameron sudah banyak menerima penghargaan dan respon positif dari masyarakat setelah penerbitan bukunya. Pada tahun yang sama 1996 bukunya memenangkan Lambda Literary Award.

7. Lucas Silveira
Lucas Silveira lahir dengan karakteristik perempuan, tetapi kemudian dimasukkan dalam daftar pria tampan setelah operasi transgender seksualnya. Pria berdarah Canada ini adalah seorang gitaris, vokalis sekaligus penulis lagu dari band rock bernama The Click. Lucas Silveira menyatakan bahwa pertama kali dia menyadari bahwa ia merasa sebagai laki-laki adalah pada saat berusia 3 tahun. Menurutnya, dulu ia sering meminta ibunya untuk membelikan pen*s untuknya seperti yang dimiliki oleh saudaranya yang lain. Menginjak usia 15 tahun, ia pertama kali mendengar tentang operasi transgender. Dan pada tahun 2010 ia memulai operasi dengan terapi penggantian hormon terlebih dahulu.

8. Ryan Sallans
Ryan Sallans merupakan seorang advokat pejuang hak-hak LGBT, serta menjadi pembicara publik untuk mendidik masyarakat mengenai isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan. Ia terlahir dengan nama Kimberly Ann Sallans. Dan pada tahun 2005 dia memulai transisinya. Sallans memulainya dengan terapi hormon, dan tampil dalam film dokumenter LOGO. Film dokumenter ini meng-capture dia dari awal proses transisi dari gadis hingga menjadi pria tampan seperti sekarang.

9. Andreas Krieger
Krieger merupakan seorang mantan atlet Jerman yang tergabung dalam tim atletik. Sejak awal remaja ia sudah diberikan anabolik steroid sejenis doping tanpa sepengetahuannya yang membuat ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Ia memilih pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan memutuskan menjalani operasi penggantian kelamin pada tahun 1997. Kisah operasi transgendernya dari perempuan ke laki-laki ditampilkan dalam film dokumenter “Doping Factory of Champions”. Ia resmi menikah dengan perenang Jerman Timur bernama Ute Krause, yang juga termasuk dalam salah satu korban doping besar-besaran oleh pejabat olahraga Jerman.

10. Buck Angel
Buck Angel lahir di bulan Juni pada tahun 1972. Pria tampan ini adalah produser sekaligus pemain film dewasa. Dia juga didapuk sebagai icon LGBT. Dia mempunyai PH Buck Angel Entertainment. Hidupnya penuh dengan prestasi dan penghargaan, ia juga bekerja sebagai pendidik, advokat, penulis dan dosen. Sejak kecil Buck memang sudah menampakkan sifat kelelakiannya. Tapi ketika berumur 16 tahun, buck baru mulai berani memberontak masalah gendernya.


Sumber:
http://uniqpost.com/
http://www.bigshocking.com
http://nnm.me/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)