expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 04 Mei 2014

Tanda-tanda Rumah Anda Berhantu


Tiba-tiba bulu kuduk berdiri, hawa dingin datang, dan mendengar suara-suara aneh di dalam rumah. Pernahkah Anda merasakan hal seperti itu?

Pada awalnya mungkin Anda menganggap hanya perasaan atau pikiran yang sedang stres saja. Tapi ketahuilah bahwa hal tersebut bisa jadi merupakan pertanda bahwa rumah Anda berhantu.

Sejumlah orang mengatakan bahwa setiap rumah pasti memiliki "penunggu". Namun, hanya saja penunggu itu ada yang mengganggu dan ada yang tidak. Jika sering menganggu, maka biasanya akan muncul tanda-tanda mengerikan atau terjadi hal aneh di dalam rumah.

Lalu, apakah rumah Anda berhantu? Untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak ciri-ciri rumah Anda berhantu yang dicuplik Merdeka.com dari Stranger Dimension.

1. Mendengar suara aneh
Salah satu ciri rumah Anda berhantu adalah munculnya suara-suara aneh yang tak jelas asalnya. Suara itu bisa berupa bisikan, ketukan di dinding, suara langkah kaki, tangisan atau suara aneh lainnya. Jika suara aneh tersebut sering terjadi di rumah, maka sebaiknya Anda lakukan investigasi.

2. Ada bayangan
Bukan hanya bayangan manusia saja, tapi rumah berhantu bisa saja dikejutkan dengan munculnya bayangan binatang atau gumpalan berwarna hitam. Apakah Anda sering melihat bayangan seperti itu di rumah? Jika iya, maka bisa jadi rumah Anda berhantu.

3. Benda yang ada di rumah hilang
Ada beberapa benda dirumah hilang begitu saja, tapi terkadang muncul sendiri tanpa Anda duga. Kejadian semacam ini dinamakan Dissapearing Object Phenomenon. Tak ada yang tahu ke mana benda itu pergi. Tapi, bisa jadi ke dunia paralel atau ada makhluk halus yang sedang memainkan benda tersebut.

4. Alat elektronik terganggu
Ciri lain yang ditunjukkan jika rumah Anda berhantu adalah lampu atau alat elektronik lain yang suka menyala atau mati sendiri. Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti itu di rumah?

5. Aktivitas psychokinetik
Aktivitas tersebut terjadi saat Anda sering melihat benda-benda melayang atau bergerak dengan sendirinya. Jika hal tersebut terjadi di rumah Anda dan melihatnya secara langsung, maka sebaiknya waspadalah.

6. Perilaku hewan
Hewan biasanya sensitif terhadap kehadiran makhluk halus. Terkadang beberapa hewan bertingkah aneh, seperti melihat sesuatu atau ketakutan. Jika seekor anjing terus-terusan menggonggong atau kucing yang mengikuti sesuatu padahal tak ada siapapun atau apapun, maka bisa jadi si hewan tersebut sedang melihat makhluk halus.

7. Ada penampakan hantu
Ciri terakhir yang paling jelas adalah adanya penampakkan hantu di dalam rumah. Biasanya hantu bisa menampakkan wujud apapun. Makhluk halus tak selalu menampakkan wujud aslinya. Bisa berupa ular, anjing hitam, bayangan hitam atau lainnya. 

Itulah tanda-tanda rumah anda berhantu. Ada baiknya sebelum masuk ke dalam rumah, kita berdoa terlebih dahulu atau paling tidak membaca "Assalammualaikum..." sebelumnya agar syaitan tak ikut masuk ke dalam rumah. Dan juga selalu jadikan rumah anda sebagai tempat untuk beribadah.


Sumber:
http://ciricara.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)