expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 28 Januari 2013

Top 5 Pantai "Berpenghuni"




Pantai adalah tempat terbaik untuk mencari petualangan. Sangat menyenangkan, penuh kedamaian dan bisa membuat relaksasi. Pantai sering dianggap sebagai tempat tenang dan masih perawan, tergantung dengan lokasinya, dan seberapa baik pantai itu dipelihara. Banyak orang mengunjungi pantai hanya karena mereka suka bermain di pasir atau menonton gelombang menyentuh kaki mereka. Itu adalah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Tapi, hanya sedikit yang tahu bahwa beberapa pantai juga tempat paling berhantu di muka bumi ini. Berikut adalah pantai yang anda tidak akan berani pergi sendirian di malam hari...

1. Haunted Virginia Beach


Pantai Virginia adalah tempat yang bagus untuk hang out. Saat siang, segala sesuatu tampak sempurna - cuaca cerah, angin sejuk dan pasir hangat - tempat yang sempurna untuk bersantai. Tapi sedikit yang tahu kisah di balik tempat ini. Hotel Calvier adalah salah satu dari beberapa hotel yang kaya akan sejarah, telah melayani banyak presiden Amerika dan selebriti sebagai tuan rumah. Ini adalah hotel yang sama dimana Adolf Coors, yang merupakan pemilik perusahaan bir Coors, bunuh diri. Ada rumor bahwa saat tengah malam tiba, hantu berpakaian seragam tua memperingatkan anda untuk pergi dari hotel, dan kemudian dia menghilang. Demikian pula, orang percaya bahwa ada juga hantu seorang gadis kecil yang tenggelam saat memancing, sering terlihat di pantai saat larut malam. Terdengar menyeramkan, kan? Ya, itulah Pantai Virginia yang akan menghantui anda.

2. Huntington Beach Pier


Pantai Huntington adalah sebuah pantai yang lebih misterius dari kelihatannya. Diamati melalui halaman sejarah, akan membiarkan anda terengah-engah pada ungkapan yang mungkin keluar. Pantai ini memiliki kapal karam di pantainya. Ada sejumlah peselancar telah meninggal saat melakukan kegiatan berselancar merekaada juga laporan tentang kuburan kuno/tua. Michael J. Kouri yang merupakan parapsikolog terkenal, percaya bahwa segala sesuatu di sekitar Huntington Beach dihantui oleh roh. Dia mengklaim bahwa dia benar-benar bisa melihat hantu dengan matanya sendiri. Tidak hanya Michael J. Kouri, tetapi banyak yang melapor bahwa mereka pernah bertatapan langsung dengan hantu.

3. Long Beach – The Queen Mary Hotel


Long Beach adalah salah satu tempat paling berhantu di dunia. Ada berbagai laporan penampakan hantu di dekat kolam renang. Beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka melihat hantu Ratu Mary sendiri. Ruang mesin Kapal adalah misteri lain di mana tak seorang pun mampu menjelaskan tentang bagaimana baterai semakin terkuras dan kamera berhenti bekerja. Ada lebih dari 50 kematian dalam kapal di 60 tahun terakhir. Itu adalah sesuatu yang menyeramkan dan begitu tidak terduga. Saya bertanya-tanya mengapa orang masih saja mengunjungi tempat tersebut. Dari pengalaman wisatawan ke pengamatan dasar sejarah, histeria massa terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir, meskipun buku telah dirilis didedikasikan sepenuhnya kepada misteri yang melingkupi kapal berhantu tersebut.

4. Daytona Beach


Pantai Daytona adalah tempat yang dikenal untuk wisata berhantu pada malam hari, yang membawa anda ke tempat yang paling menakutkan dan menyeramkan di dekat pantai, tentu saja dalam penuh kegelapan. Tur dimulai dengan berjalan-jalan di jalan dekat pantai, di mana pemandu menceritakan beragam kisah hantu, dan pengetahuan ilmiah yang mengarah pada satu hal - Hantu. Tur juga membawa anda ke kuburan terdekat di mana anda dapat mendengar suara-suara aneh dan mungkin anda bisa mengambil satu atau dua gambar melalui kamera anda jika anda menemukan kegiatan paranormal di sekitar anda. Tur ini diselenggarakan oleh seorang pemburu hantu bersertifikat dan hanya tersedia melalui pemesanan.

5. Coronado Beach – Hotel del Coronado


Sepintas, Pantai Coronado hanyalah pantai yang indah dengan sebuah hotel megah yang terletak tepat di atasnya. Hotel ini diyakini angker. Banyak yang menjadi saksi, beberapa tahun yang lalu, ada wanita cantik muda bunuh diri di salah satu kamar hotel. Sebelum kematiannya dia terlihat berjalan-jalan di pantai pada saat malam hari. Hal paling menyeramkan adalah banyak orang mengklaim telah melihat dia berjalan-jalan di pantai, sesudah kematiannya. Jangan pergi ke suatu tempat hanya karena indah di siang hari, itu tidak berarti indah juga di malam hari. Pantai Coronado adalah salah satu contoh klasiknya.



Sumber:
http://www.beacheszone.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (251) Life (215) Info (206) Kesehatan (123) Tips (120) Islam (115) animal (100) hewan (97) Wanita (72) hewan kucing (72) kucing (71) foto (60) Fakta (55) Personality (52) Kepribadian (51) Love & Life (37) Manfaat (34) Sifat (33) Hiburan (32) Misteri (28) Cat (27) Lucu (25) Pria (25) Food (24) Beauty (22) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Kisah (16) Relationship (16) Cinta (15) Hantu (14) photograph (14) Jin (13) Wisata (13) Coffee (11) Kecantikan (11) Mitos (10) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Film (7) Puasa (7) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)