expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 18 Mei 2016

Membedakan Tipe Perempuan Berdasarkan Kepribadiannya






Sanguin


Perempuan seperti ini sangat mudah untuk dijumpai karena ia termasuk orang yang sangat populer di lingkungannya. Ia juga merupakan sosok yang lucu sehingga sangat menyenangkan bisa bergaul dengannya. Untuk lingkungan pergaulannya, ia memiliki banyak teman yang entah ia kenal dari mana.

Dia adalah tipe orang yang bisa menarik perhatian hanya lewat karismanya. Hal ini dikarenakan penampilannya yang selalu optimis dan penuh percaya diri sehingga membuat banyak orang merasa nyaman bersama dengannya.

Jadi, jangan heran jika ia selalu bersama dengan orang-orang banyak. Perempuan ini akan terlihat begitu ceria sehingga membuat kita berpikir bahwa ia tidak memiliki masalah. Saat berbicara, ia termasuk orang yang selalu mendominasi dan juga sering membicarakan dirinya sendiri.


Koleris


Tipe perempuan berdasarkan kepribadian selanjutnya adalah koleris. Ia adalah orang yang begitu senang dengan kekuasaan. Ia bisa menjadi seorang pemimpin atau anggota kelompok yang bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya.

Perempuan ini sangat paham mengenai hal-hal apa saja yang ia butuhkan dan tidak suka melakukan hal-hal yang dianggapnya tidak bermanfaat.

Perempuan koleris cenderung sukses pada setiap yang ia lakukan, karena ia memang selalu memiliki ide-ide yang kreatif dan selalu mencoba peluang yang baru.

Tujuan hidupnya sangat jelas karena ia memiliki fokus yang tinggi pada setiap tujuan yang ingin ia capai. Ia bukanlah perempuan yang menyerah begitu saja saat ada rintangan yang menggagalkan rencananya.


Plegmatis


Seorang perempuan yang cinta damai dan terkesan rileks setiap saat. Ia termasuk orang yang tidak senang dengan konflik dan bisa menyesuaikan diri di dalam kondisi apapun.

Jadi, jangan heran jika kamu tidak pernah melihatnya ikut dengan rombongan kampus untuk melakukan demonstrasi, karena ia adalah orang yang tidak suka dengan kegiatan seperti itu.

Selain itu, perempuan plegmatis juga memiliki imajinasi yang cukup liar sehingga sering berkhayal mengenai hal-hal yang cukup abstrak bagi kebanyakan orang.

Misalnya, ia mencoba membaca pikiran lawan jenisnya melalui cara orang tersebut tersenyum. Atau ia akan memperhatikan gerak tubuh seseorang kemudian mengartikannya.


Melankolis


Umumnya, perempuan yang melankolis adalah pribadi yang suka menyendiri, pendiam, dan memiliki masalah dalam hal bersosialisasi. Dia memiliki lingkungan pertemanan yang terbatas, namun tergolong sangat intens. Hal ini dianggapnya lebih baik dibanding memiliki banyak teman namun tidak terlalu dekat.

Perempuan melankolis sangat terkenal akan hasrat kesempurnaannya dan selalu menuntut kerapian di dalam berbagai hal.

Kamu bisa melihat hal ini dengan cara meminjam barang-barang pribadinya seperti buku catatan. Atau jika tidak memungkinkan, kamu bisa melihat akun sosial medianya.

Kamu akan terkejut karena melihat bagaimana ia menulis dengan bahasa yang sangat rapi dan terstruktur.

Selain itu, perempuan yang melankolis juga sangat sensitif serta mudah luruh perasaannya. Jadi, kamu jangan heran jika ia tiba-tiba menangis hanya karena menonton film yang berakhir tragis.



Sumber:
http://www.laksani.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)