expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 04 Oktober 2016

10 Merk Parfum Pria yang Bisa Membuat Wanita Terpikat






1. Versace Man Eau Fraiche


Parfum ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma bersih dan segar serta tahan lama sepanjang hari. Aroma dari parfum ini tidak terlalu berlebihan. Versace mengombinasikan Kunyit, Tembakau, Kayu Kasmir, Amber, dan Merica untuk meramu parfum andalannya ini. Hasilnya, aroma yang ditebarkan dari parfum Versace ini begitu maskulin dan sangat ideal untuk menemani kencan Anda bersama pasangan.

2. Etienne Aigner Man 2


Parfum ini memiliki aroma khas pria yang sangat elegan dan cukup tahan lama. Parfum ini memiliki ciri aroma khas buah lemon yang menyegarkan pada saat pertama disemprot dan aroma kayu manis tarragon dan anise saat heart notes. Man 2 memiliki karakteristik wangi yang halus dan lembut.

3. Kenzo Pour Homme


Kenzo Pour Homme ini biasa di sebut Bamboo sebab bentuk botolnya seperti batang bambu. Aroma dari Kenzo Pour Homme termasuk memiliki aroma khas yang menyeruak dan cukup memikat para wanita. Parfum ini cocok bagi pria casual yang mengutamakan penampilan.

4. Guess by Marciano Man


Guess by Marciano memiliki aroma yang benar-benar maskulin untuk kaum adam. Aroma maskulin dari parfum ini mengandung sentuhan elegan, modern, dan sensual. Parfum Guess ini akan membawa atmosfer yang hangat dan energik pada lingkungan sekitar Anda. Guess by Marciano ini memadukan Jahe, Jeruk Mandarin, dan Ice Tonic sebagai aroma gentle nya.

5. Davidoff Silver Shadow Altitude Man


Parfum ini memiliki wangi yang menyegarkan dan berkelas. Dengan top notes aroma juniper berries, green pepper dan grapefruit sudah bisa ditebak wangi yang terlintas ketika disemprotkan. Dengan campuran aroma buah yang manis, mirip dengan aroma Versace Fraiche, parfum ini juga memiliki kekuatan aroma yang sedang.

6. Mont Blanc Legend


Untuk tampil mengesankan di hadapan para wanita Anda tidak perlu menggunakan parfum maskulin dengan aroma yang menusuk. Bahkan, parfum beraroma fruity pun mampu membuat penampilan Anda jadi lebih manly, gentle, dan memikat, seperti Mont Blanc Legend ini. Parfum ini mengombinasikan Jeruk Bergamot, Daun Nanas, Lavender, dan Verbena sebagai aromanya. Parfum ini akan menebarkan aroma yang tahan lama. Meskipun Anda baru saja meninggalkan ruangan, bau dari parfum ini akan terus melekat di ruangan tersebut. 

7. Bvlgari Aqva Man


Bvlgari Aqva Man juga menjadi salah satu parfum pilihan pria yang paling favorit. Memiliki aroma dengan nuansa aromatic aquatic perpaduan aroma jeruk mandarin dan petit grain yang menyegarkan pada top notes yang kemudian diikuti oleh aroma wangi rumput laut, bunga lavender dan bunga kapas sebagai heart notes. Wanginya sangat menyegarkan sekaligus kompleks. Bagi Anda yang ingin memiliki wangi berbeda yang menampilkan kesan elegan, trendy dan muda, maka parfum ini nampaknya bisa menjadi sahabat yang cocok buat Anda.

8. Boss The Scent Eau De Toilette by Hugo Boss


Parfum Hugo Boss ini diklaim memiliki aroma yang dapat memikat para wanita. Bahkan, di situs resminya, Hugo Boss menjelaskan bahwa Boss The Scent mempunyai aroma yang sangat menggoda. Untuk meramu parfum eksklusif ini, Hugo Boss memanfaatkan Jahe, Buah Maninka, dan Leather Accords. Aroma yang dihasilkan oleh Boss The Scent ini memang sangat maskulin dan bisa membuat para wanita di sekitar Anda jadi mabuk kepayang. 

9. Calvin Klein Eternity Man


Parfum ini merupakan parfum klasik yang sudah sangat dikenal oleh pria penggemar wangi parfum yang memiliki kesan sporty sekaligus maskulin. Calvin Klein Eternity Man memiliki perpaduan wangi lavender, bergamot dan mandarin orange yang menyegarkan. Cocok untuk pria backpacker yang gemar travelling atau pria dengan aktivitas pekerjaan yang mobile.

10. Armani Code by Giorgio Armani


Parfum Armani Code ini dapat digunakan untuk menunjang profesionalisme atau kehidupan pribadi Anda. Kesegaran utama yang coba ditawarkan oleh parfum ini berasal dari Jeruk Bergamot dan Lemon. Kemudian, Giorgio Armani juga menambahkan aroma Adas Bintang, Bunga Zaitun, dan Tonka Bean. Secara keseluruhan, wewangian yang sangat maskulin ini menampilkan sisi modern, menggoda, berani dan energik, serta memancarkan karisma Anda sebagai seorang pria. 



Berbagai Sumber


2 komentar:

Label

Lifestyle (251) Life (215) Info (206) Kesehatan (123) Tips (120) Islam (115) animal (100) hewan (97) Wanita (72) hewan kucing (72) kucing (71) foto (60) Fakta (55) Personality (52) Kepribadian (51) Love & Life (37) Manfaat (34) Sifat (33) Hiburan (32) Misteri (28) Cat (27) Lucu (25) Pria (25) Food (24) Beauty (22) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Kisah (16) Relationship (16) Cinta (15) Hantu (14) photograph (14) Jin (13) Wisata (13) Coffee (11) Kecantikan (11) Mitos (10) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Film (7) Puasa (7) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)