expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 13 Oktober 2016

Mengenal Kepribadian Pria Lewat Kopi Kesukaannya





Banyak hal yang bisa membuat kita mengetahui kepribadian seorang pria. Salah satunya dengan kopi. Ya, ternyata dengan kopi kita bisa tahu sifat dan karakter mereka. Nah, kopi apa yang disukai pria Anda? Keep scrolling ya untuk mengetahui bagaimana kepribadiannya :)


1. Espresso


Penyuka kopi espresso adalah seorang natural leader. Mereka pekerja keras dan suka bermain keras. Mereka tahu bagaimana cara menyelesaikan suatu masalah. Dan sifat pekerja kerasnya sering menjadi inspirasi bagi orang lain. Soal asmara, peminum espresso menyukai hal-hal simpel dan tidak menyukai wanita yang drama queen.

2. Double Espresso


Pria peminum kopi double espresso termasuk orang yang berpikir logic. Mereka adalah orang yang sangat praktis dan tidak terlalu suka berimajinasi seperti beberapa temannya yang lain. Seperti penyuka espresso, mereka adalah pekerja keras. Mereka sangat fokus dan terarah sehingga mudah untuk membuat bos mereka merasa puas dengan hasil kerja mereka. Masalah percintaan, pria ini tidak suka hal yang bertele-tele serta mendambakan wanita yang sempurna luar dan dalam.

3. Latte


Penyuka kopi latte adalah seseorang yang mempunyai pemikiran yang dalam sehingga biasanya cukup sulit untuk mengambil sebuah keputusan. Mereka seorang yang over-analyzing, cukup imajinatif tetapi sangat santai dalam menjalani kehidupan. Mereka menginginkan seorang wanita yang bisa membuatnya nyaman setiap saat.

4. Cappuccino


Pria penggemar cappuccino, adalah individu yang sangat canggih. Mereka memiliki gaya bicara yang lugas dan tata bahasa yang teratur. Mereka kreatif serta ramah. Sifat ramah yang mereka miliki membuat orang lain betah berada di dekat mereka. Wanita yang ingin mereka kencani adalah seseorang yang classy dan humoris. 

5. Frappuccino


Orang yang suka minum frappuccino adalah orang yang suka berpetualang dan mempunyai banyak teman. Mereka adalah pria yang spontan, dan bahagia pada hidupnya yang sekarang dijalani. Mereka tidak suka sesuatu yang direncanakan dan sangat mudah beradaptasi. Yang bisa membuat mereka bahagia adalah seorang wanita lincah yang selalu positive thinking.

6. Iced Coffee


Pria yang menyukai minuman ini, adalah orang yang tegas. Pandai mengolah emosi dan tidak suka dengan kepicikan. Mereka suka menjadi trendsetter dan akan bertekuk lutut pada wanita yang percaya diri serta mandiri. 

7. Regular Black Coffee 


Penyuka kopi hitam (biasanya disajikan dengan ampas), adalah orang yang suka menjalani kehidupan secara minimalis. Pria ini menyukai kesederhanaan dan tidak suka sesuatu yang serba mencolok. Meskipun orangnya moody, tapi penikmat kopi ini adalah orang yang enak diajak ngobrol apapun. Soal percintaan, mereka memimpikan wanita yang menyukai mereka apa adanya dan tidak menyukai wanita yang cerewet.

8. Regular Coffee+Cream+Sugar


Penikmat kopi hitam (dengan ampas) yang ditambahi krim/susu+gula, adalah seseorang yang bisa dibilang berkepribadian ganda. Karena di satu sisi, mereka adalah orang yang terorganisir dan rapi, namun di sisi lain mereka menyukai messy things. Mereka berusaha untuk menyeimbangkan sisi logic dan kreatif di otak mereka. Wanita yang dapat meluluhkan hati mereka adalah wanita yang seksi sekaligus cerdas.



Sumber:
http://www.littlethings.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)