expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 02 Oktober 2016

11 Fakta Mengejutkan Tentang Anak Ketiga






1. Anak Ketiga Paling Berbeda
Fakta anak ketiga yang pertama yaitu paling berbeda. Secara umum anak ketiga merupakan yang paling berbeda dengan saudara yang lainnya, entah itu dari segi wajah, hobi ataupun pekerjaan. Anak ketiga memiliki kebiasaan berbeda dari saudaranya dan punya kepribadian yang unik.

2. Sensitif dan Mudah Menangis
Anak ketiga biasanya lebih peka. Mudah tersentuh dan terharu. Dia mempunyai empati terhadap orang lain. Oleh karena itu dia jadi mudah menangis. Jika sedang ada masalah, walaupun terlihat senang namun hatinya sedang menangis.

3. Anak Ketiga Itu Usil 


Biasanya anak ketiga sering sekali mengganggu saudara-saudara lainnya dalam keluarga. Kakaknya yang paling sering merasakan gangguan darinya.

4. Keras Kepala


Selain sensitif dan mudah menangis, ia juga biasanya memiliki sifat keras kepala. Jika sudah punya kemauan, maka tak akan ada yang bisa menghalangi, apapun kendalanya. Hal ini yang kadang membuat anak ketiga cenderung menjadi keras kepala.

5. Muka Garang Tapi Peduli


Meski sekilas terlihat sangat garang, namun anak ketiga sering tersentuh hatinya. Dia mempunyai sifat sedikit pemarah walaupun sebenarnya sangat manis dan banyak yang suka. Anak ketiga juga penyayang terhadap orang lain. Suka bercanda dengan teman walaupun hatinya kala itu sedang sedih.

6. Mengagumkan
Anak ketiga mempunyai sifat yang selalu ceria. Dia ingin selalu membuat orang lain bahagia, terutama keluarga dekatnya. Sehingga orang memandangnya sebagai seseorang yang luar biasa.

7. Suka Menyimpan Amarah


Ketika marah, anak ketiga lebih memilih diam dan menyimpan amarahnya sendirian. Ia tak ingin orang lain tahu bahwa ia sedang kesal. Seringkali anak ketiga terlihat murung dalam waktu yang lama di kamarnya.

8. Manja
Anak ketiga biasanya memiliki sifat yang satu ini. Ia akan selalu merasa bahwa dirinya lah yang paling berhak diantara kakak-kakaknya. Terkadang, orangtua tidak enak hati menolak permintaannya. Dengan demikian, anak ketiga akan memiliki sifat yang cenderung manja. 

9. Pemalu, Tapi Jika Sudah Kenal Akan Sangat Akrab


Kebanyakan anak ketiga memiliki sifat pemalu. Namun, ketika sudah kenal dia akan mudah sekali akrab. Biasanya akan menjadi banyak bicara dan sangat menyenangkan.

10. Tidak Suka Cerita Masalah Kepada Orang Lain
Anak ketiga sedikit tertutup dan tidak suka menceritakan masalahnya kepada orang lain. Baginya tak perlu membebani orang lain dengan masalahnya.

11. Punya Banyak Penggemar
Anak ketiga itu unik dan biasanya memiliki kharismanya sendiri. Karena umurnya yang paling muda diantara saudara lainnya, maka anak ketiga memiliki kesan imut dan unyu-unyu. Dengan demikian, akan digemari oleh banyak orang.



Sumber:
http://cara.pro
http://sehatisme.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)