expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 14 Oktober 2016

9 "Kesalahan" Pria yang Perlu Dimaklumi





Wanita selalu mendahulukan perasaan, bahkan untuk hal sekecil apapun. Tidak heran, beberapa "kesalahan" kecil para pria membuat wanita sering dibuat jengkel, bahkan menjadikan hal itu sebagai masalah besar yang harus diributkan.

Padahal, apa yang menurut kita adalah "kesalahan", bisa jadi bagi pria itu adalah hal yang biasa karena pria adalah makhluk yang berpikiran logic. Ada beberapa hal yang kita sebagai wanita perlu memakluminya, bahkan memaafkannya. Apa saja? Yuk baca terus...


1. Dia mengomentari masakan kita


"Kok masakan kamu rasanya gini?" atau "Terlalu pedes nih.." dan "bla bla bla.." Ugh, rasanya hati ini tertonjok! Tenang... tarik napas Ladies! Bagaimanapun, dia adalah manusia biasa yang punya kemampuan membedakan masakan enak atau tidak enak. Enak ya enak, tidak enak ya tidak enak. Begitulah pria. Santai... Kita masih bisa bereksperimen dengan masakan atau resep baru kok.

2. Dia selalu kerja, kerja dan kerja!


Kesal ga sih, udah janji mau weekend-an ke luar kota, tapi tiba-tiba batal gara-gara mendadak dia harus lembur? Dalam tatanan sosial, pria telah dirancang sebagai penanggung jawab dalam keluarga, terutama untuk penghasilan. Lebih baik dia melakukan kegiatan yang menghasilkan uang kan, daripada melakukan hal-hal yang tidak menghasilkan apa-apa?

3. Dia memberi hadiah yang mengecewakan


Wanita sering punya ekspektasi tinggi terhadap pasangannya dalam memberi hadiah. Kita berharap pasangan kita akan memberikan sesuatu yang sudah lama kita damba-dambakan. Tapi terkadang, hadiah yang dia berikan membuat kita kecewa. Well, bukan hal yang mudah loh bagi pria untuk memberikan hadiah untuk wanita. Dia pasti sudah observasi sana sini sebelum membelikan hadiah itu untuk kita. Jangan langsung kesal ya, ucapkan saja terima kasih plus dengan senyuman sebagai balasan karena dia sudah mau repot membelikan kita hadiah.

4. Dia suka kumpul bareng teman-teman prianya


Sama seperti wanita yang suka berkumpul dengan sahabat-sahabatnya, pria pun juga suka menghabiskan waktu mereka dengan teman-teman prianya. Tenang saja, ini lebih baik daripada dia berkumpul dengan wanita-wanita yang tidak kita kenal sepanjang malam.

5. Dia pulang terlambat tanpa pemberitahuan


Menunggu itu bikin sebel! Apalagi jika dia terlambat tanpa pemberitahuan, lalu tiba-tiba muncul di depan pintu dengan wajah cengar-cengir. Bagi kebanyakan pria, lebih baik mereka ngebut daripada menelepon atau sms mengabarkan keterlambatannya karena akan semakin membuat mereka terlambat menemui kita.

6. Dia keseringan beli gadget mahal


Bulan kemarin sudah beli Smartphone X, bulan ini beli PS 4, ehh.. bulan depan sudah punya rencana mau beli XBOX! Begitulah pria.. Mereka tidak seperti kita yang suka beli barang diskon tanpa tahu gunanya. Para pria lebih suka membeli barang mahal tetapi tahu apa manfaat barang-barang itu untuk mereka. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kita yang juga doyan nge-game. Kekekek^^

7. Dia lebih suka film Action dibanding film Romantis


Yaayy.. malam minggu mau diajakin nonton! Hati udah seneng nih. Tapi saat memilih film, dia lebih memilih film action ketimbang film romantis yang sudah lama pengen kita tonton. Ladies, kalau dia memilih film action, Selamat! Itu brarti kita benar-benar berpasangan dengan seorang pria tulen!

8. Dia pengamat fashion yang buruk


"Sayang, lebih bagus baju yang warna pink atau hitam?" tanya kita. Ini adalah pertanyaan yang lebih sulit dibandingkan cerdas cermat. Pria adalah makhluk yang punya selera fashion buruk. Baginya warna pink atau hitam terlihat sama selama kita nyaman memakainya. Sudahlah.. untuk urusan belanja dan fashion, serahkan saja pada saudara perempuan atau sahabat wanita kita.

9. Dia melirik wanita lain


Bahkan mungkin terang-terangan di depan kita. Otomatis kita mulai memicingkan mata dan berpikir apakah dia lebih tertarik dengan wanita itu! Calm down, Ladies... sudah jadi kodrat pria untuk mengagumi setiap lekuk tubuh seorang wanita. 

Seorang pakar bernama Dennis Prager, mengungkapkan bahwa pria selalu tertarik dengan wanita lain yang memiliki "bentuk" atau dalam arti penampilan yang lain. Hal tersebut bukan berarti mereka tidak puas dengan penampilan kita. Prager juga menambahkan, dalam hitungan detik, seorang pria akan mudah tertarik dengan wanita lain. Namun dalam hitungan detik pula, dia akan melupakan wanita tersebut. So, don't worry Ladies.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)