expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 11 Juli 2016

Ini 5 Tanda Kalau Kamu dan Si Dia adalah Pasangan yang Serasi






Di dunia ini memang tidak ada dua individu yang benar-benar cocok. Perbedaan pasti selalu ada. Itu sebabnya banyak orang berusaha mencari keserasian dan keselarasan dalam hubungan agar mereka dapat terus bertahan. Nah, jika tanda-tanda berikut kamu temui dalam hubunganmu dengan si dia, itu artinya kalian adalah pasangan yang serasi dan kamu patut mempertahankan hubungan kalian :)


Saling menciptakan banyak hal positif
Salah satu sumber kebahagiaan dalam hubungan kalian adalah emosi positif yang dirasakan. Merasa nyaman dan saling percaya karena hal-hal sederhana yang biasa dilakukan sehari-hari membuat kalian memiliki ikatan yang kuat.

Saling berbagi
Kamu dan pasangan kerap berbagi cerita, mulai dari hal yang teramat penting hingga hal-hal sepele. Rasa nyaman yang kamu rasakan saat berbagi cerita dengan dia membuatmu merasa bahwa dia sudah menjadi bagian dari dirimu.

Tidak pamer kemesraan di media sosial
Kamu dan dia sadar bahwa kemesraan kalian tidak harus selalu dipublikasikan. Itu sebabnya kamu maupun si dia mulai membatasi penggunaan media sosial untuk unjuk kemesraan. Pasalnya, penggunaan media sosial yang terlalu sering dapat menimbulkan dampak negatif terhadap suatu hubungan.

Menciptakan koneksi dengan pasangan
Bukan hanya dengan kata-kata romantis atau hubungan intim di atas ranjang, kamu dan pasangan kerap membangun hubungan mesra melalui hal-hal sederhana seperti genggaman tangan, pelukan, ciuman, sentuhan lembut dan perhatian kecil. Ini juga menjadi tanda bahwa hubungan kamu dengan si dia berada pada level yang matang.

Pertengkaran membuat kalian saling memahami dan menjadikan kalian lebih dekat
Pertengkaran masih dianggap wajar apabila tidak melibatkan kekerasan dalam bentuk apapun. Saat bertengkar, kamu dan dia akan mengungkapkan apapun yang mengganjal di dalam hati. Pertengkaran menjadikan kalian lebih saling memahami dan ingin memperbaiki. Hal ini membuat kalian menjadi lebih mengenal satu sama lain dan dapat merekatkan hubungan kalian.



Sumber rangkuman:
http://gemintang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)