expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 06 Desember 2016

Ekspresi Marah Seseorang Dilihat Dari Zodiaknya





Setiap orang tentu pernah marah. Bedanya, cara marah setiap orang tak selalu sama. Ada yang suka berkata-kata kasar, ada yang diam seribu bahasa, ada yang marah dengan cara menyakiti orang lain, dan ada juga yang memendam amarahnya.

Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mengekspresikan kemarahannya. Namun bisakah melihat bagaimana marahnya seseorang lewat zodiaknya? Jawabannya adalah bisa! Berikut cara orang-orang mengungkapkan kemarahan berdasarkan zodiaknya seperti yang diungkap oleh yourtango.com. Keep Scrolling ya.


Aries


Aries sering mendapat julukan sebagai the baby of the zodiac, karena mereka cenderung bersikap kekanak-kanakan. Saat marah pun, Aries bertindak seperti anak-anak. dia akan meluapkannya tanpa memperhatikan orang lain di sekitarnya. Tidak peduli sedang dimana saat itu dia berada. Pada dasarnya Aries memang mudah marah, namun kemarahannya juga cepat padam jika orang yang membuatnya kesal tetap tenang dan tidak bereaksi.

Taurus


Taurus merupakan orang yang tidak mudah marah, namun ketika sudah kesal, Taurus akan memendamnya dan biasanya dia memberikan clue-clue atau kode-kode kepada orang yang membuatnya kesal. Taurus akan mulai diam seribu bahasa dan menjadi dingin. Namun apabila diprovokasi, kemarahannya akan meletus seperti gunung berapi. Ini terjadi karena sebenarnya, Taurus bukan orang yang gampang marah. Dia hanya memilih untuk menelan sebuah masalah tanpa harus diungkapkan.

Gemini


Gemini tak akan ragu berteriak dan menjerit untuk mengungkapkan kemarahannya. Ia juga tak ragu untuk bicara dengan kata-kata kasar. Kadang, Gemini juga hanya menjadi lebih dingin saat marah. Tapi kemarahan Gemini ya gitu aja, Cuma di mulut. Tidak terlalu dibawa sampai ke hati. Jadi, setelah Gemini marah, dia akan cepat kembali baik-baik saja. Tidak dendam dan tidak dibawa sampai berlarut-larut. 

Cancer


Cancer gampang sekali ngambek, bahkan untuk masalah yang sebenarnya sepele. Ketika Cancer ngambek, dia akan menggerutu dan biasanya bicara kemana-mana sampai melebarkan masalah. Kemudian, dia akan diam seribu bahasa. Cancer tidak suka dicuekin saat dia kesal. Karena itu akan membuatnya semakin menjadi-jadi. Yang tadinya cuma terdiam, dia akan mulai menangis. Kalau sudah begini, masalah akan semakin melebar kemana-mana.

Leo


Leo akan berteriak dengan keras, memaki dengan kata-kata kasar, dan mengamuk sampai ia merasa puas. Walau pada akhirnya mereka memaafkan sesuatu atau seseorang yang membuatnya marah, namun Leo tak akan pernah meminta maaf atas perilakunya.

Virgo


Virgo tidak nyaman untuk menunjukkan kemarahan. Sehingga, dia memilih untuk diam dan memendam kekesalan di dalam hatinya. Kebiasaan Virgo ini dapat berbuntut pada kesehatannya, baik kesehatan mental ataupun fisik. Itu terjadi karena Virgo selalu menumpuk kemarahan di dalam hatinya. Dalam waktu tertentu, orang lain akan merasa sikap Virgo aneh tanpa alasan yang jelas. Sikapnya murung padahal tidak ada masalah apa-apa. Padahal, sebenarnya Virgo bersikap begitu karena sedang kesal. Dia kesal untuk hal yang terjadi beberapa waktu lalu yang mungkin orang lain sudah lupa, atau bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

Libra


Libra juga bukan orang yang suka menunjukkan kemarahan. Bukan karena tidak punya kemampuan untuk mengungkapkan, tapi karena dia orang yang gengsinya tinggi. Dia tidak mau merusak imagenya dengan marah-marah saat menghadapi masalah. Jadi sebisa mungkin, dia tetap tenang ketika kesal. Hanya saja, saat suasana sudah sangat keterlaluan, dia akan mulai angkat bicara. 

Scorpio


Scorpio juga merupakan orang yang tak mudah marah. Tapi sekalinya marah, Scorpio akan melakukan hal-hal brutal untuk menunjukkan amarahnya. Scorpio juga tak akan memaafkan dan melupakan orang yang membuatnya marah. 

Sagitarius


Hal pertama yang dilakukan Sagitarius ketika marah adalah menggunakan kata-kata kasar dan menyakitkan kepada orang yang membuatnya marah. Mereka biasanya akan menjauhi orang yang membuatnya marah baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Dia benar-benar tipe orang yang tidak mau berdamai dengan orang yang tidak dia sukai.

Capricorn


Capricorn adalah orang yang serius. Sehingga, dia akan membawa masalah yang sebenarnya ringan, menjadi masalah yang serius. Tapi sayangnya, Capricorn tidak hanya menggunakan mulut saat marah, tapi juga menggunakan tangan dan kaki. Dia tidak segan membanting apa yang dibawa dan menendang apa yang ada di depannya. Karena itulah, ketika Capricorn marah, dia bisa mengejutkan banyak orang.

Aquarius


Saat marah, Aquarius akan berhenti bicara dengan orang yang membuatnya marah, lalu menenangkan diri dengan hal-hal yang disukainya. Meski sangat tenang, Aquarius tetap bisa kehilangan kendali ketika marah. Tapi Setelah perasaannya membaik, Aquarius biasanya akan kembali biasa-biasa saja dan tidak lagi mengingat kemarahannya.

Pisces


Pisces adalah tipe orang yang sabar. Dia tidak gampang marah, apalagi untuk hal-hal sepele. Dia memilih untuk bersikap tenang dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Mengekspresikan kemarahan dengan berteriak adalah hal yang sangat dihindari oleh Pisces. Namun jika sudah keterlaluan bisa berujung kekerasan. Pisces tak jarang menyakiti dirinya sendiri. Setelah semua berakhir, Pisces butuh waktu untuk menyembuhkan perasaannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)