expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 26 November 2013

Ingin Menjadi Pet Photographer? Ini Tipsnya...


Sebuah karir sebagai fotografer hewan peliharaan bisa menjadi usaha yang bermanfaat dan menguntungkan. Dibutuhkan orang khusus untuk bisa melakukan ini. Jika Anda sudah memiliki cinta terhadap hewan, ini mungkin sesuatu yang dapat Anda pertimbangkan lebih dalam. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda memajukan karir Anda.

1. Semangat untuk Semua Hewan
Seorang fotografer hewan peliharaan akan harus mengambil foto dari berbagai jenis hewan. Bukan hanya foto yang diambil dari anjing atau kucing, tetapi juga burung kesayangan, reptil, atau kuda. Anda harus mencintai semua hewan, nyaman berada di sekitar mereka, dan harus mengetahui bagaimana cara menangani hewan yang sangat hiper. Bahkan jika fotografi hewan peliharaan sering dilakukan, itu berarti Anda juga harus mengambil foto hewan dalam berbagai elemen alami mereka, dan memungkinkan Anda untuk turun langsung berkotor-kotoran layaknya hewan sedang bermain.

2. Pengalaman fotografi

Meskipun tidak ada pelatihan formal untuk menjadi seorang fotografer hewan peliharaan, setidaknya Anda harus mengambil beberapa kelas dasar fotografi. Anda harus paham tentang pencahayaan, menggunakan peralatan yang berbeda, dan yang paling penting, bagaimana untuk memotret gerakan hewan secara efektif. Sebagian besar perguruan tinggi akan menawarkan kelas fotografi dasar sebagai bagian dari program pendidikan berkelanjutan mereka.

3. Kelas Pelatihan Anjing
Sebagai seorang fotografer hewan peliharaan, sebagian besar klien Anda adalah pemilik anjing. Sebuah kursus pelatihan anjing akan memberikan Anda pengetahuan dasar dalam psikologi anjing, serta teknik pelatihan sederhana. Ini akan membantu Anda untuk memahami sifat dari keturunan yang berbeda, dan cara terbaik untuk menangani anjing yang biasanya sulit untuk ditangani. Ini juga akan membuat anjing lebih nyaman di sekitar Anda, sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan foto yang bagus.

4. Memiliki sebuah Wardrobe dan Backdrops
Liburan akan selalu menjadi saat yang besar bagi setiap fotografer, ini tidak terkecuali untuk fotografer hewan peliharaan. Membuat berbagai macam kostum yang dipakai khusus untuk hewan dan beberapa wallpaper liburan lucu akan sangat membantu Anda. Memiliki properti yang tersedia juga akan membantu. Misalnya, kostum lucu untuk kucing dan anjing. Dan tema menggemaskan untuk sesi pemotretan khusus.

5. Tahu Hukum
Bahkan jika Anda tidak memiliki studio permanen, sebagian besar negara mengharuskan Anda memiliki asuransi bisnis. Sebagai seorang fotografer hewan peliharaan, pastikan bahwa asuransi Anda membiayai Anda saat Anda bekerja dengan hewan di lokasi, atau di sebuah studio portabel.

6. Ambil Program Pemasaran
Periklanan adalah segalanya di setiap jenis usaha. Fotografi dapat memiliki daya saing, sehingga Anda akan dituntut menjadi kreatif dengan cara Anda beriklan. Mengambil beberapa program dasar pemasaran, baik online atau di perguruan tinggi setempat akan sangat membantu Anda menjadi fotografer hewan yang sukses.


Sumber artikel: http://www.steves-digicams.com
Sumber foto: http://lovemeow.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)