expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 30 April 2014

7 Cara memagari Diri Dari Ilmu Hitam/Sihir





Di bawah ini dinyatakan cara-cara atau amalan yang bisa di lakukan untuk memagari diri anda dari perbuatan jahat tukang sihir atau penganut ilmu hitam. Sihir mungkin tidak mengenal siapa anda, tapi dia dapat menyerang siapa saja. Berikut adalah cara memagari diri anda dari sihir dan gangguan syaitan yang terkutuk.

(1) Makan Tamar/Kurma 'Ajwah dan Kurma Madinah
Amalkan memakan tamar (kurma) 'Ajwah dan jika bisa makanlah bersama dengan Tamar Madinah. Sekiranya anda tidak bisa mendapatkan kedua jenis Tamar tersebut, makanlah tamar jenis apa saja yang ada supaya menepati sabda Rosuulullaah SAW, yang berbunyi: "Barangsiapa yang memakan tujuh biji tamar 'Ajwah, dia tidak akan mendapat sebarang kemudaratan racun atau sihir yang terkena pada hari itu." (HR Al Bukhori)

(2) Berwudhu sebelum tidur
Sihir tidak akan sampai barang sedikitpun kepada seorang muslim yang mempunyai wudhu. Setiap muslim yang berwudhu akan senantiasa dikawal ketat oleh para Malaikat sebagaimana diperintahkan oleh Allah SWT kepada mereka.
Rosuulullaah SAW bersabda: "Sucikanlah jasad-jasad ini mudah-mudahan Allaah akan menyucikan kamu. Karena sesungguhnya tiada seorang pun dari mereka yang bersuci terlebih dahulu sebelum tidur, melainkan ada bersamanya seorang Malaikat. Malaikat tersebut tidak akan pernah terlalai walaupun sedetik untuk mengucapkan doa: 'Ya Allah, Ampunilah dosa hambaMu ini karena dia telah tidur dalam keadaan bersuci.'" (HR At Tabraaniy dengan sanad yang baik)

(3) Mendirikan sholat secara berjamaah

Sholat berjamaah akan menjadikan seorang muslim bebas serta aman dari gangguan syaitan. Sholat sendirian menyebabkan syaitan akan mengambil peluang untuk mendampingi mereka. Apabila selalu berdampingan, lama kelamaan ia akan berhasil merasuk, menyihir atau melakukan kejahatan lain.
Mengikut riwayat Abu Hurairah r.a., Rosuulullaah SAW, telah bersabda :
"Kampung-kampung maupun kawasan-kawasan hulu yang tidak mendirikan sholat berjamaah meskipun penduduknya cuma tiga orang, niscaya akan didampingi oleh syaitan. Oleh karena itu hendaklah dirikan sholat berjamaah. Sesungguhnya serigala akan memakan kambing-kambing yang menyendiri dari kelompoknya." (HR Abu Daud dengan sanad yang baik)

(4) Mendirikan Sholat Tahajjud

Bangunlah untuk mengerjakan sholat malam dan janganlah kamu mempermudah-mudahkannya. Sifat mempermudah-mudahkan bangun untuk sholat malam bisa memberi ruang kepada syaitan untuk menguasai diri seseorang itu. Apabila syaitan telah mampu menguasai diri seseorang, maka dirinya adalah tak ubahnya seperti bumi yang ketandusan akibat reaksi dari hasil perbuatan syaitan tersebut.
Ibnu Mas'ud r.a. telah berkata: Rosuulullaah SAW, pernah diberitahu tentang perihal seorang lelaki yang tidur hingga waktu Subuh tiba dengan tidak mengerjakan sholat malam, maka Rosuulullaah pun bersabda: "Sesungguhnya syaitan telah kencing di dalam telinganya." (HR Al Bukhori dan Muslim)

(5) Membaca doa sebelum masuk kamar mandi
Kamar mandi/WC adalah tempat kotor dan merupakan rumah bagi syaitan. Oleh karena itu syaitan akan mencoba sebisa mungkin menggunakan kesempatan yang ada untuk menguasai seorang muslim setiap kali orang itu masuk ke kamar mandi. Di dalam sebuah buku, seorang mangsa sihir telah menceritakan bahwa dia pernah memasuki kamar mandi dengan tidak membaca doa perlindungan. Seketika dia dirasuki oleh syaitan.
Apabila Rosuulullaah SAW, mau memasuki kamar mandi, baginda akan membaca doa perlindungan dengan berdoa: "Bismillah. Allahumma inni a'udzubikka minal khubutsi wal khabaaits." Artinya: "Dengan nama Allah. Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan syaitan laki-laki dan perempuan (virus/kuman dan penyebab kecelakaan)." (Riwayat Al Bukhori dan Muslim)

(6) Memagari isteri setelah selesai akad nikah
Setelah akad nikah, pada malam pengantin sebelum memulai adab-adab berpengantin yang lain, hendaklah suami meletakkan tangan kanannya di atas ubun-ubun kepala isterinya sambil berdoa :
"Ya Allah, aku memohon kepadaMu kebaikannya dan kebaikan yang telah Engkau selubungi keatasnya, dan aku berlindung dari keburukannya dan Keburukan yang telah Engkau selubungi ke atasnya. Ya Allah berkatilah isteriku ini ke atasku dan lindungilah dirinya dari segala keburukan perbuatan orang-orang yang dengki, dan perbuatan tukang sihir apabila dia telah melakukan sihir dan dan perbuatan orang-orang yang suka melakukan tipu daya." (Riwayat Abu Daud dan menurut Al Albaaniy sanadnya baik)

(7) Berwudhu sebelum tidur, membaca Ayat Kursi dan berdzikir kepada Allah sampai terlelap

Dalam satu hadits shahih telah diceritakan bahwa syaitan berkata kepada Abu Hurairah: "Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi sebelum tidur, dirinya senantiasa di dalam peliharaan Allah, dan syaitan sedikitpun tidak mampu mendekatinya hingga waktu subuh/pagi tiba."


WALLAAHUA`LAM...BISSHOWAB



Sumber:
http://mujizatsholat.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)