expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 03 November 2015

5 Hal yang Membuat Pria Sexy di Mata Wanita





Sexy selalu dikaitkan dengan wanita. Padahal, pria juga bisa terlihat sexy di depan wanita loh. Lalu, bagaimana caranya? Apakah dengan otot di tubuh dan wajah yang tampan? Fisik memang dapat membuat seseorang terlihat sexy di mata orang lainnya. Namun, sikap dan tingkah laku seseorang juga bisa membuat mereka terlihat sexy. Ada beberapa sikap yang membuat pria nampak sexy. Mungkin kamu sendiri tidak sadar sedang terlihat sexy di mata istri, kekasih, atau wanita lain yang hanya sekedar lewat. Seperti yang dilansir dari laman kelascinta.com, berikut 5 hal yang membuat Kamu terlihat sexy di mata wanita.

1. Ketika Sedang Berkonsentrasi
Pada beberapa kesempatan, kamu pasti memusatkan pikiranmu pada suatu hal. Misalnya, saat sedang menyelesaikan pekerjaan, bermain game, menyetir mobil, serta hal lain yang memerlukan konsentrasi. Tahukah kamu, saat sedang memusatkan perhatian ini, kamu nampak sangat sexy di depan wanita. Di mata wanita, kamu terlihat charming. Dan tanpa disadari, kamu telah membuat wanita semakin terpikat padamu.

2. Selesai Bekerja
Mungkin kamu merasa malu bertemu dengan pasangan atau teman kencan sepulang dari kantor. Kamu merasa kurang bersih, tidak terlalu rapi, dan kurang wangi. Tetapi, justru beberapa wanita melihatmu sebagai pria yang sexy. Pria yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan pulang itu sexy. Apalagi jika kamu melonggarkan dasi serta membuka satu kancing atas kemejamu, atau menggulung lengan baju kamu sedikit ke atas, terlihat makin sexy di mata wanita.

3. Saat Berkeringat
Jika pria senang melihat wanita yang berkeringat, efek yang sama juga dirasakan oleh wanita. Ya, wanita juga menganggap pria yang berkeringat itu sexy. Berkeringat setelah bekerja keras atau berkeringat setelah berolahraga, keduanya nampak sexy di mata wanita. Jadi, meskipun minder dengan keringatmu sendiri, kamu sedang terlihat sexy di hadapan wanita.

4. Ketika Memasak

Pria yang bisa memasak rupanya terlihat sexy di mata wanita. Bagaimana tidak, memasak bukanlah hal yang umum dilakukan pria. Karena itulah, pria yang bisa memasak terlihat mempesona di mata wanita. Apalagi jika masakan kamu delicious, tentu wanita akan jatuh hati padamu.

5. Saat Mengobrol dengan Orang Terdekat
Wanita senang ketika melihat pria bisa mengobrol akrab dengan orang-orang terdekatnya. Jika kamu bisa mengobrol akrab dengan keluarga/teman pasangan, kamu akan nampak sexy di mata mereka. Pesona kamu akan meningkat drastis karena bisa mengobrol akrab bersama keluarganya. Sikapmu ini menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang bisa menghargai orang lain. Dan pria yang bisa memperlakukan seseorang atau sesuatu dengan baik itu sexy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)