expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 14 Juni 2016

13 Selebriti Dunia yang Ternyata Muslim



1. Akon


Namanya sudah diketahui banyak orang sebagai penyanyi rap muslim. Ia juga mengaku telah berpoligami. Namun sesuai ajaran Islam, Akon berusaha menjadi suami yang adil. Ia juga melindungi semua anak dan isterinya dari sorot kamera.

2. Mike Tyson


Ia dikenal sebagai mantan petinju profesional yang disegani kawan maupun lawan. Karirnya sempat terpuruk. Namun kini ia bangkit dan terjun ke dunia entertainment. Dalam suatu interview, ia bahkan tak ragu menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah memeluk Islam. 

3.  Cat Stevens


Cat Stevens atau Steven Demetre Georgiou dulu dikenal sebagai musisi multitalenta Inggris yang menelurkan karya seperti “Father and Son”, “Morning Has Broken”, “Wild World”, “Peace Train”, dsb. Sampai kemudian pada tahun 1977, ia memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi muslim. Dirinya juga mengganti nama sebagai Yusuf Islam. 

4. Rita Ora


Sudah diketahui dengan pasti, penyanyi Rita Ora memiliki ayah yang seorang muslim. Ketika diwawancara terkait keyakinannya, Rita Ora mengonfirmasi kalau kedua orang tuanya tak pernah memaksa. Tapi ia mengaku meyakini eksistensi Tuhan dan akrab dengan lingkungan islami.

5. Dr. Oz


Nama aslinya adalah Mehmet Cengiz Öz. Namun orang sudah terlanjur memanggilnya sebagai Dr. Oz, yang sekaligus jadi nama acara bertajuk kesehatan yang ia pandu. Dokter bedah jantung yang juga menjadi penulis ini lahir dari pasangan muslim. Keluarganya berasal dari Turki.

6. Amal Clooney


Publik mulai menginvestigasi agama Amal ketika ia menjalin hubungan khusus dengan aktor George Clooney. Usut punya usut, Amal memang berasal dari keluarga muslim. Karena itu, publik menyimpulkan kalau Nyonya Clooney ini sudah menganut Islam sejak lahir.

7. French Montana


Dulu ia dikenal sebagai rapper dan penyanyi hip hop saja. Namun kini namanya juga ikut melambung karena berhasil menjadi orang istimewa bagi Khloe Kardashian. Ia begitu lantang melawan pihak yang melakukan aksi serangan terhadap saudara sesama muslim pada November  2015 lalu.

8. Snoop Dogg


Nama aslinya Calvin Cordozar Broadus, Jr. Namun ia memilih nama panggung sebagai Snoop Dogg. Sampai kemudian ia bergabung dengan suatu organisasi Islam, serta menjadi donaturnya. Namanya kemudian sempat berubah menjadi Snoop Lion.

9. Gigi Hadid


Gadis yang sempat merenggut hati Zayn Malik ini lahir dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Foster (menikah dengan David Foster). Keluarga ayah kandungnya memiliki latar belakang sebagai muslim. Sebenarnya tak ada pernyataan resmi terkait keyakinan model sekaligus aktris ini. Namun ia mendukung muslim sebagai din yang mengalir di keluarganya. 

10. Ice Cube


Nama aslinya O’Shea Jackson, namun publik sudah akrab memanggilnya dengan Ice Cube. Ia adalah rapper terkemuka. Ia juga jadi aktor, yang skill aktingnya tak sekadar "aji mumpung".  Siapa sangka, ayah lima anak ini sudah memutuskan menjadi mualaf di pertengahan tahun 90-an.

11. Janet Jackson


Dulu penampilan Janet cukup terbuka. Namun kini ia lebih tertutup. Pasalnya, adik dari Michael Jackson ini menikah dengan Wissam Al Mana yang seorang muslim dan hijrah pada keyakinan sang suami.

12. Zayn Malik


Mantan personil One Direction ini juga sudah diketahui khalayak sebagai seorang muslim. Dulu status agamanya sempat jadi perdebatan, tapi kemudian pada tahun 2012 kemarin, Zayn memposting tweet dan mengumumkan keislamannya. 

13. Ellen Burstyn


Sebagai aktris senior di amerika, ia sudah menjejakkan nama di berbagai judul film. Sampai kemudian, publik dibuat terkejut ketika aktris ini memutuskan untuk hijrah ke Islam. Dia sendiri menyatakan kalau eksplorasinya terhadap Sufi Islam sudah dilakukan sejak usianya 30 tahunan.



Berbagai Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)