expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 04 Maret 2012

Kado Ulang Tahun Buat Papa



Lagi bingung nyari kado buat papa/ayah/daddy/bapak/pak'e/bapake? hehehe.. Jangan bingung donk.. Nih aku kasih masukan kado apa aja yang cocok buat papa/ayah/daddy/bapak/pak'e/bapake kita tercinta. Let's cekibrutt.. 

 1. Kue Tart


Siapa sih yang gak mau dikasih kue tart saat ulang tahun? Pasti ayah kita juga ngarep banget dikasih sebuah kue tart di hari ulang tahunnya. Tapi, supaya lebih bermakna dan berkesan, bentuk kue tartnya harus sesuai dengan olah raga yang digemari. Misal, beliau suka sepak bola, kasih aja kue tart dengan motif bola. Atau beliau suka bulu tangkis, kasih aja kue tart bentuk raket (pernah kasih dan beliau suka banget). Jaman sekarang udah banyak dijual online bentuk kue tart yang unik dan lucu.

2.  Jam Tangan


Gak usah yang mahal. Berapapun harganya, yang penting kita ikhlas memberikannya, ayah kita pasti seneng banget. Kalo kita memberikan ini, kemungkinan besar beliau akan terus memakainya. Karna seorang ayah pasti membutuhkan ini untuk mengecek waktu dimana beliau harus berangkat bekerja/ke kantor, makan siang, janjian dengan klien, dll.

3.  Kaos Sepak Bola


Bagi ayah yang menggilai sepak bola, wajib bagi kita untuk membelikannya kado sebuah kaos bola dengan team yang beliau sukai. Misal, kaos team Barcelona, AC Milan, Arema, dll (Team itu yang papaku suka). Pasti ayah kita akan menyukai pemberian kaos bola dari kita itu. Apalagi jika beliau memakainya pas ada siaran bola di tv/di stadion, hmm.. kita pasti bangga kan :P

4. Pulpen



Bagi ayah yang bekerja di kantor, mungkin pulpen bisa menjadi kado yang istimewa baginya. Karena ayah yang bekerja di kantor biasanya sering menandatangani berkas-berkas. Itu berarti, ayah kita butuh banget benda ini. Berikan sebuah pulpen terbaik (bukan termahal) untuk beliau, supaya beliau selalu mengingat kita saat beliau sedang menorehkan tintanya.. ciee :D

5.  Ikat Pinggang



Sebagian ayah tidak dipungkiri membutuhkan ikat pinggang. Jika kita lihat ikat pinggang ayah kita udah gak layak pakai, kenapa kita gak membelikan ikat pinggang yang baru aja sebagai kado ulang tahunnya? Tapi ingat ya, ukur dulu ikat pinggangnya yang lama serta lubangnya, sebelum membelikannya yang baru. Jangan sampai ikat pinggangnya tidak bisa dipakai gara-gara kekecilan dan lubangnya kurang.. hiks.. (Pengalaman pahit -_-).

 6. CD Lagu Kesukaan




Ayah yang suka bersenandung, pastilah ayah yang suka musik. Cari tahu lagu apa yang dia sukai, kemudian berikan CD lagu kesukaannya itu di hari ulang tahunnya. Atau kalo mau yang unik, catat semua lagu kesukaannya dan penyanyinya, download lagu-lagunya, lalu masukin semua lagu-lagu kesukaannya tersebut di sebuah flashdisk/CD blank. Praktis kan.. Dijamin ayah kita gak akan berhenti mendengarkannya siang malam.. :D 



2 komentar:

  1. kado untuk ayah yg penting bermanfaat ya kan gan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Tapi sebenernya kado apapun dari kita, orangtua kita pasti akan senang menerimanya kok. Thankyou udah mampir yaa agan Danar.. :)

      Hapus

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)