expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 11 Januari 2015

Inilah Sifat-sifat Pria yang Dibenci Wanita


Menjadi pria idaman setiap wanita adalah sesuatu yang membanggakan. Untuk menjadi pria yang diidamkan oleh wanita, setidaknya Anda sebagai seorang pria harus menjauhi hal atau sifat yang tidak disukai oleh wanita. Berikut ini sifat-sifat pria yang dibenci oleh wanita:

1. Pandai merayu
Beberapa wanita mengaku tidak menyukai pria penggombal, karena terkesan sebagai pembohong, apalagi wanita yang berpikir secara logic. Memberikan bukti nyata atau menepati janji akan lebih berkesan daripada mengeluarkan rayuan gombal.

2. Protektif

Wanita memang suka mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, wanita malah membencinya karena mereka merasa seperti tidak punya kebebasan.

3. Kurang perhatian
Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele. Jangan menganggap hal remeh yang justru membuat hubungan menjadi datar. Janganlah berpikir bahwa wanita dapat melakukan segala sesuatunya sendiri.

3. Rendah diri
Suka pamer memang tidak akan disukai, tapi pria yang rendah diri lebih dibenci oleh wanita.

4. Tidak ungkapkan perasaan
Pria selalu menganggap bahwa menceritakan perasaan mereka dapat memberikan kesan lemah. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan pada pasangan tentang suatu hal yang mengganjal di hati.

5. Cuek
Pria kadang cuek atau tidak paham kapan saat wanita ingin diperhatikan. Hal ini juga bisa terjadi saat pria sedang seru melakukan hobinya, misalnya menonton televisi atau main game, yang membuat mereka tidak peduli keadaan sekitar.

6. Main hp saat sedang bersama
Wanita sangat membenci pria yang lebih asyik dengan hpnya ketimbang memperhatikan wanitanya. Wanita akan merasa tidak dihargai.

7. Jorok
Masalah kebersihan memang jadi isu penting, setidaknya menurut para wanita. Makanya mereka benci ketika melihat pria tidak menjaga kebersihannya, misalnya tidak mandi atau tidak mencuci tangan setelah dari kamar mandi.

8. Sering telat
Wanita sangat menghargai pria yang datang tepat waktu. Namun pria kadang tidak peduli apakah mereka datang telat atau tidak saat menjemput pasangannya. Padahal kadang wanita hanya ingin pria bisa memberi kabar seandainya mereka akan datang terlambat.

9. Suka berbohong
Bohong kecil yang menurut pria tidak berbahaya sebenarnya tidak disukai wanita. Besar atau kecil kebohongan tersebut akan bisa membahayakan hubungan.

10. Egois
Pria yang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau lebih memilih asyik tenggelam dalam kegiatan favoritnya ketimbang memikirkan wanitanya sendiri sangatlah dibenci oleh wanita.

11. Menatap wanita lain
Wanita sangat membenci pria yang suka melirik, memperhatikan atau bahkan berani menggoda wanita lain saat sedang bersamanya. Ini akan membuat mood wanita langsung drop. Tidak mau kan wanita Anda digoda oleh pria lain? So, keep your eyes!


Sumber rangkuman:
http://www.inicaraku.com
Foto:
www.wisegeek.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)