expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 11 Januari 2015

13 Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria







Salah satu pusat kajian di Eropa telah mengadakan survei seputar 20 sifat perempuan yang paling tidak disukai laki-laki. Survei ini diikuti oleh dua ribu (2000) peserta laki-laki dari beragam umur, beragam wawasan dan beragam tingkat pendidikan. Survei itu menguatkan bahwa ada 13 sifat atau tipe perempuan yang tidak disukai laki-laki:

1. Wanita yang kelaki-lakian

Perempuan tipe ini menempati urutan pertama dari sifat yang paling tidak disukai laki-laki. Padahal banyak perempuan terpandang berkeyakinan bahwa laki-laki mencintai perempuan “yang memiliki sifat perkasa”. Namun survei itu justru sebaliknya, bahwa para peserta survei dari kalangan laki-laki menguatkan bahwa perempuan seperti ini telah hilang sifat kewanitannya secara fitrah. Mereka menilai bahwa perangai itu tidak asli milik perempuan. Seperti sifat penunjukan diri lebih kuat secara fisik, sebagaimana mereka menyaingi laki-laki dalam berbagai bidang kerja, terutama bidang yang semestinya hanya untuk laki-laki. Mereka bersuara lantang menuntut haknya dalam dunia kepemimpinan dan jabatan tinggi! Sebagian besar pemuda yang ikut serta dalam survei ini mengaku tidak suka berhubungan dengan tipe perempuan seperti ini.

2. Wanita yang suka marah-marah dan tidak bisa menahan lisannya

Tipe perempuan ini menempati urutan kedua dari sifat yang tidak disukai laki-laki. Perempuan tipe ini biasanya tidak mau memberi kesempatan orang lain untuk menjelaskan pokok permasalahan.  Dia tak bisa menjaga lisannya dan selalu berkata kasar.

3. Wanita materialistis

Adalah tipe perempuan yang orientasi hidupnya hanya kebendaan dan materi. Segala sesuatu dinilai dengan harga dan uang. Tidak suka ada pengganti selain materi. Perempuan seperti ini tidak mau hidup susah dan akan mencari laki-laki kaya untuk menjadi suaminya.

4. Wanita pemalas
Tipe perempuan ini menempati urutan keempat dari sifat perempuan yang tidak disukai laki-laki.

5. Wanita yang bodoh
Yaitu tipe perempuan yang tidak bisa dimintai pendapat, tidak punya ide dan hanya bersikap pasif.

6. Wanita pembohong
Tipe perempuan yang tidak bisa dipercaya, suka berbohong, dan tidak berkata yang sebenarnya hanya untuk menutupi kesalahannya dan mendapat keuntungan bagi dirinya sendiri. Tipe perempuan ini sangat dijauhi laki-laki.

7. Wanita yang mengaku serba hebat
Tipe perempuan ini selalu menganggap bahwa dirinya paling pintar, lebih hebat dibandingkan perempuan lainnya, bahkan dibandingkan dengan suami dan anaknya.

8. Wanita sok jagoan, tidak mau kalah dengan suaminya
Tipe perempuan yang selalu menunjukkan kekuatan fisiknya setiap saat.

9. Wanita yang iri dengan wanita lainnya
Adalah tipe perempuan yang selalu menjelekkan perempuan lain. Dia tidak suka ada perempuan lain yang melebihi dirinya.

10. Wanita murahan

Tipe perempuan pasaran yang mengumbar auratnya, omongannya dan perilakunya. Dia bahkan menggadaikan kehormatan dan memperlihatkan kepribadiannya secara terbuka di tengah-tengah masyarakat umum.

11. Wanita yang terlalu perasa

Tipe perempuan seperti ini banyak menangis. sedikit-sedikit mengeluarkan air mata. bahkan masalah sepele pun. Laki-laki menjadi sebal dengan sikap cengengnya ini.

12. Wanita pencemburu yang berlebihan
Sikap cemburunya tak beralasan. Sehingga menyebabkan kehidupan seharinya-harinya terperangkap dalam perselisihan dan pertengkaran yang tak berkesudahan.

13. Wanita keras kepala
Model perempuan yang tidak mau menerima nasehat dan masukan meskipun itu benar dan dia membutuhkannya. Dia tidak mau menerima saran dari orang lain atau bahkan dari suami dan anak-anaknya, baik dalam urusan pribadi atau urusan rumah tangganya secara umum. 



Sumber rangkuman:
http://forum.kompas.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)