expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 03 Januari 2015

Lakukan Gerakan Ini Jika Ingin Wajah Anda Terlihat Ramping


Kamu punya pipi yang chubby? Atau merasa kurang percaya diri dengan tulang pipimu yang lebar? Jangan khawatir... Meskipun kecantikan terletak pada mata yang melihatnya, wajar jika kamu tetap ingin menampilkan fitur terbaik minimal untuk diri sendiri. Salah satu penunjang keindahan wajah adalah fitur tulang pipi, tapi gak banyak orang yang diberkati dengan kealamian ini, bahkan ada yang berusaha mendapatkannya dengan oplas. Nah, jika kamu menginginkan wajah tampak ramping tanpa usaha yang terlalu besar, kamu bisa kok melatih wajahmu untuk mendapatkan tulang pipi sempurna dengan senam wajah yang mudah ini!

1. Banyak Senyum
Senyum merupakan senam wajah terbaik yang bisa kamu lakukan di mana pun. Lakukan latihan senyum dengan mulut tertutup selebar yang kamu bisa. Ingat untuk terus menempelkan bibir ya! Tersenyum dengan cara ini bukan hanya membantumu membentuk tulang pipi sempurna, tapi juga mengangkat struktur wajah, sekaligus mengubah suasana hatimu jadi lebih baik.

2. Gerakkan Rahang
Coba duduk dalam posisi tegak, lalu lakukan pemanasan dengan membuka mulut sebanyak mungkin. Setelahnya, mulai tarik rahangmu ke bawah sepanjang-panjangnya agar pipi terasa lebih tegang hingga dekat daerah telinga. Tahan posisi mulutmu tetap terbuka hingga sepuluh detik, lalu katupkan mulut perlahan. Ulangi latihan ini hingga sepuluh kali sehari setiap bangun tidur.

3. Gerakan X dan O
Gerakkan wajahmu dengan tersenyum lebar sehingga garis wajah membentuk huruf x, dan monyongkan bibir agar membentuk huruf o. Lakukan latihan ini 10 kali setiap pagi setelah menggerakkan rahang. Selain membekar lemak di pipi, cara ini juga membantu memperkuat otot-otot wajah.

4. Julurkan Lidah
Julurkan lidah keluar dan coba tarik terus hingga hampir menyentuh dagu. Tahan pose ini hingga sepuluh detik agar otot mulut terasa tegang, lalu ulangi sampai sepuluh kali. Cara ini akan memperbaiki otot-otot di bawah tulang pipi (yang berbentuk apel) sekaligus melenturkan otot mulut dan rahang.

5. Mengangkat Pipi
Coba deh kamu tersenyum dengan memperlihatkan gigi, lalu tarik pipimu ke atas hingga mata menyipit. Tahan beberpa saat sebelum kamu mengembalikannya ke posisi awal. Ulangi latihan ini sepuluh kali untuk hasil yang terbaik. Cara ini akan melenturkan otot pipi bagian atas sehingga wajah tampak lebih ramping.

6. Muka Ikan
Buat gerakan di pipi seolah-olah kamu sedang menyedot sesuatu sehingga wajahmu mirip muka ikan. Gak perlu terlalu kuat, hanya pastikan bibir jadi mengerut dan mengecil, dan pipimu jadi terlihat lebih tirus. Lalu dorong bagian terluar sudut bibir seperti orang yang sedang senyum. Tahan posisi ini sepuluh detik. Senam wajah satu ini bisa bermanfaat bagi pipi sehingga membuatnya tampak ramping, sekaligus menjaga rahangmu tetap kuat.

7. Puffy Face
Tutup rapat mulutmu dan gembungkan pipi dengan udara di dalam mulut sebesar yang kamu bisa, tapi jangan menggunakan bantuan tangan untuk menutup mulut. Lalu pindahkan gembungnya dari satu pipi ke pipi yang lain, dan tahan selama 5 detik. Lakukan gerakan ini bolak-balik hingga 5 kali. Cara ini akan membantu wajahmu terlihat lebih ramping dengan fokus pada otot pipi bagian atas dan tengah.

Nah, latihan senam wajah ini akan membantumu mendapatkan tulang pipi sempurna sekaligus menguatkannya. Jangan lupa juga untuk memaksimalkan cara ini dengan konsumsi makanan yang tepat agar wajah rampingmu tampak tetap bersinar. Selamat mencoba!


Sumber:
https://www.lintas.me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)