expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 14 November 2017

Sifat Kamu Sebenarnya Bisa Ketahuan Dari Mata Pelajaran Favoritmu







Ternyata sifat dan kepribadian juga bisa terlihat dari mata pelajaran favorit kamu. Bagaimana bisa? Kepoin yuk...


1. Matematika 


Orang yang menyukai matematika nggak selalu nerdy. Mereka yang menyukai mata pelajaran yang nggak gampang ini cenderung berpikir logis, penasaran akan berbagai hal, dan tidak mudah percaya pada sesuatu. Mereka nggak takut bila dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang rumit dan akan berusaha untuk menyelesaikannya dengan cepat.

2. Fisika


Kalau ada di antara kamu yang menyukai fisika, berarti kamu memiliki kemampuan menganalisa masalah dengan baik. Kamu menyukai tantangan dan nggak mau hanya berada di zona nyaman. Sama seperti mereka yang menyukai matematika, kamu-kamu yang menyukai fisika juga menyukai teka-teki dan selalu berusaha untuk memecahkannya.

3. Kimia


Kebanyakan dari mereka yang menyukai kimia adalah orang-orang yang mudah mengatur segala hal yang rumit dan suka pada keterkaitan antara satu hal dengan hal lainnya. Sebagian dari mereka cenderung perfeksionis yang nggak bisa melihat kesalahan meskipun kecil, namun mereka bisa sangat diandalkan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang kompleks.

4. Bahasa


Kamu perlu hati-hati dengan orang-orang yang menyukai bahasa, karena kebanyakan dari mereka punya kemampuan yang hebat dalam mengolah kata sehingga kamu bisa kalah bila adu mulut atau nge-rap dengan mereka. Mereka jago berkelit tanpa terlihat konyol. Dan mereka juga suka menulis.

5. Sejarah


Pecinta mata pelajaran ini biasanya memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi akan berbagai hal. Mereka sangat detail dan selalu ingin mengetahui asal usul terjadinya peristiwa. Biasanya mereka bersifat open-minded dan suka berteman dengan banyak orang dengan budaya dan latar belakang yang berbeda-beda.

6. Olahraga


Yang satu ini adalah mata pelajaran yang mungkin banyak disukai karena lebih santai dibandingkan mata pelajaran lainnya yang bikin stres. Mereka yang menyukai olahraga adalah orang-orang yang berjiwa bebas, suka berpetualang, kompetitif, dan menjujung tinggi rasa keadilan. Mereka suka mengandalkan kekuatan fisik dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru.

7. Seni


Penyuka mata pelajaran seni adalah orang-orang yang punya kepribadian serta gaya yang unik dan terkesan eksentrik. Mereka suka berimajinasi dan punya ide-ide kreatif yang orang lain bahkan nggak kepikiran mengenai hal itu.



Sumber:
http://www.loop.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)