expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 30 Januari 2015

5 Hal yang Perlu Diketahui Jika Pasangan Anda adalah Seorang Ekstrovert






Orang dengan karakter ekstrovert biasanya sangat mudah dikenali dengan pembawaannya yang tak bisa diam. Atraktif dan sangat komunikatif merupakan ciri umum seorang ekstrovert. Tapi orang yang terlihat ceria pun tak bisa langsung digolongkan sebagai orang ekstrovert. Lalu, apa ciri khusus seorang ekstrovert?

Seperti yang dilansir oleh thedatereport.com, orang ekstrovert adalah orang yang suka menyerap energi dari keramaian. Cara orang ekstrovert untuk mengisi ulang energinya adalah dengan menjumpai keramaian, melebur dengan banyak orang. Itulah kenapa biasanya ia paling tak betah jika disuruh diam di suatu tempat dalam waktu yang lama. Kalau Anda memiliki pasangan seorang ekstrovert, sebaiknya Anda mengingat sejumlah hal ini.

1. Dia Memiliki Lingkaran Pertemanan yang Luas
Jangan merasa tertekan jika pasangan Anda yang ekstrovert memperkenalkan Anda dengan teman-temannya yang sangat banyak. Ia bisa juga mengajak Anda untuk melakukan double date, berkencan dengan pasangan lainnya. Karena sosialisasi adalah caranya untuk tetap bersemangat, hargailah ia ketika ia harus kesana kemari untuk menjumpai teman-temannya.

2. Dia Bisa Mendominasi Percakapan
Orang ekstrovert umumnya sangat mudah berbasa-basi dalam memulai percakapan. Saat sedang berdua dengannya, ia bisa menceritakan banyak hal kepada Anda. Tapi jangan mudah tersinggung apabila Anda merasa jadi pihak yang diabaikan karena ia mendominasi percakapan. Sampaikan opini atau pendapat Anda, ia pasti akan senang hati memberikan tanggapan.

3. Dia Suka dengan Diperhatikan
Manfaatkan media sosial. Tak perlu ragu untuk men-tag akun media sosialnya ketika sedang bersama. Orang ekstrovert suka dengan perhatian dan ia akan semakin bersemangat saat banyak orang memperhatikan dirinya. Beri juga kejutan-kejutan manis, entah di hari istimewa atau ketika di hari biasa di mana Anda ingin menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang Anda padanya.

4. Dia Bisa Terlihat Baik kepada Semua Orang
Terkadang punya pasangan seorang ekstrovert itu menyusahkan. Anda bisa dengan mudah dibuat cemburu hanya karena pasangan Anda yang ekstrovert bisa terlihat bersikap sangat baik ke semua orang, seolah-olah ia memberikan perhatian khusus pada setiap individu yang ia temui. Jika seperti itu, Anda hanya perlu berkomunikasi dengannya, sampaikan perasaan Anda dengan terbuka.

5. Dia Mungkin Kurang Peka
Karena suka menjadi pusat perhatian atau berada di keramaian, perhatiannya bisa terpecah-pecah dengan mudah. Ketika Anda merasa tersinggung karena pasangan Anda terlihat kurang peka, katakan saja padanya apa yang membuat Anda tersinggung. Anda hanya perlu mengatakan apa yang ada di dalam pikiran Anda pada pasangan Anda.

Hubungan asmara yang Anda jalin bisa langgeng dan awet apabila Anda dan pasangan bisa saling menghargai karakter diri masing-masing. Dan tentunya komitmen pun harus dijaga agar setiap permasalahan yang muncul bisa diatasi tanpa melukai salah satu pasangan.



Sumber:
http://www.vemale.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)