expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 04 September 2012

Cerita Humor





 
Lagi Promo
Seorang penjahat tertembak oleh polisi kemudian dibawa ke rumah sakit karena koma. Di rumah sakit dia bermimpi dibawa malaikat ke neraka. Tapi dia terkejut karena di neraka begitu ramai. Banyak orang berdisko, mabuk, judi, dan banyak pula wanita-wanita cantik. Kemudian dia buru-buru masuk ke dalam neraka tersebut, tapi sampai di pintu neraka dia ditahan oleh penjaga pintu neraka "Tunggu dulu..!! Waktumu belum tiba! Kembalilah ke dunia, dan berbuatlah yang lebih jahat lagi, maka kau pasti akan masuk ke neraka..!!" Akhirnya dia kembali ke dunia. Dan benar, dia lebih banyak berbuat jahat, dan ditembak lagi oleh polisi, kali ini dia tidak koma lagi, tapi langsung mati. Kemudian, sesampainya di akhirat, dia diantar oleh Malaikat untuk masuk ke neraka. Tapi dia terkejut bukan main, karena di neraka banyak api dimana-mana, bau amis darah, binatang berbisa dan banyak orang minta tolong. Bingung dan ketakutan, penjahat itu bertanya "Loh, waktu lalu neraka tidak begini." Kemudian penjaga neraka tersenyum dan berkata "Oh, waktu itu lagi promo."


Kabar Buruk Dari Lab
Dokter: "Saya punya berita buruk dan berita yang lebih buruk."
Pasien: "Mungkin Anda bisa memberi saya berita buruk terlebih dahulu."
Dokter: "Lab mengeluarkan hasil tes kesehatan Anda. Mereka mengatakan Anda hanya memiliki 24 jam untuk hidup."
Pasien: "24 jam! Itu mengerikan! Lalu apa berita lebih buruknya?"
Dokter: "Saya sudah berusaha untuk mencari Anda sejak kemarin."


Ayam dan Sapi
Ayam: “Gue benci banget deh sama manusia!”
Sapi: “Lah, mang napa, yam?”
Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”
Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”
Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”
Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”


Cara Cepat Menghilangkan cegukan
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan.
Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut.
“Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?” tanya si pria itu.
“Ohh… itu adalah obat untuk mengatasi cegukan… lihat Anda sudah tidak cegukan lagi!” kata si apoteker dengan bangganya.
“Bukan saya yang cegukan! Istri sayalah yang sedang cegukan sekarang ini!”


Baru menginap di Hotel
Karena mendapat THR banyak, Inem datang dari desa untuk liburan di Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar.
Lalu dia diantar Room Boy yg membawa kopernya menuju kamarnya. Setelah pintu tertutup, Inem kaget dan marah-marah ke Room Boy,
"Hey anak muda!! Aku memang Kampungan, tapi jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya! Ini bukan kamar yang aku pesan. Kamar ini sempit, sumpek, tidak ada TV, tempat tidur, kamar mandi..."
Jawab Room Boy, "Maaf bu, kita masih di LIFT."


Kisah Si Udin
Udin yang asli Jakarta mendapat hadiah undian untuk berlibur ke New York. Setelah sampai di sana Udin pun masuk ke sebuah bar, dia melihat seorang pria berkata kepada bartender, “JACK DANIELS, SINGLE”. Lalu bartender memberikan segelas minuman yang dimaksud.
Tak lama kemudian datang lagi pria lain dan berkata kepada bartender, “JOHNNY WALKER, SINGLE”. Lalu bartender memberikan segelas minuman yang dimaksud.
Udin pun mengamati 2 pria tersebut dengan seksama dan tak lama kemudian dengan percaya diri Udin pun berkata kepada bartender “UDIN BIN SANUSI, MARRIED”.
Bartender: !*#$%^&()(*&^


Masukkan Rok Lagi
Ridwan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit di antara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dengan mata kananmu?” tanya teman-temannya.
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya…”



Berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)