expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 06 Januari 2017

Ternyata Pemilihan Warna Baju Berpengaruh Terhadap Mood Anda






Pernahkah Anda merasa bahwa mood Anda berubah-ubah setiap waktu? Ternyata tanpa disadari, warna pada pakaian yang Anda kenakan bisa berpengaruh terhadap mood Anda hari itu. Hal ini didukung oleh spesialis warna, Leatrice Eiseman. Ia mengatakan bahwa warna dapat mempengaruhi mood, tingkah laku dan tingkat stres seseorang.

So, pilihlah warna pakaian yang tepat untuk Anda kenakan. Jangan biarkan mood Anda menjadi jelek dikarenakan salah memilih warna pakaian. Sebagai panduan Anda, here is your personal color guide. Let's check it out!


Oranye


Orange, perpaduan antara warna kuning dan merah ini merupakan warna yang tepat untuk pergi bekerja, karena orange adalah warna stimulan dan pemberi semangat. Saat dilanda stres, Anda disarankan mengenakan pakaian berwarna orange karena dapat memberikan perasaan senang dan menetralisir kesedihan. Peneliti menemukan bahwa warna orange memiliki kemampuan untuk meningkatkan persediaan oksigen untuk ke otak, menghasilkan energi, dan mendorong aktivitas otak. Seseorang yang memilih orange sebagai warna favorit, diidentikkan sebagai orang yang menyukai tantangan dan senang menjadi pusat perhatian. 

Merah


Warna merah memiliki arti warna penuh gairah yang mewakili kesan atraktif, adrenalin yang tinggi, marah dan penuh semangat. Jika Anda memiliki jadwal kencan bersama pasangan, maka warna merah patut Anda kenakan. Perempuan yang memakai warna ini, kesan sensual dan seksi akan terpancar dengan kuat. 

Biru


Jika warna merah dipakai wanita saat berkencan maka biru adalah warna yang tepat dikenakan pria saat berkencan. Mengapa? Karena biru adalah warna yang menggambarkan keteguhan. Wanita senang melihat pria yang memiliki keteguhan hati. Di sisi lain, Biru juga mewakili keteduhan dan kenyamanan. Penyuka baju warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. 

Kuning


Mengenakan pakaian berwarna cerah seperti kuning dapat merubah suasana hati Anda menjadi lebih happy, ceria, penuh semangat dan optimis. Warna kuning yang diidentikan dengan warna matahari ini dipercaya mampu membuat seseorang tampak lebih muda. 

Hijau


Warna hijau merupakan warna yang segar dipandang mata karena senada dengan warna alam atau lingkungan. Oleh karena itu, warna hijau mampu membuat suasana hati menjadi lebih santai dan memberikan energi positif. 

"Sebuah literatur menunjukkan bahwa hijau adalah warna yang mampu menenangkan. Warna ini diasosiasikan dengan perkembangan dan alam," kata psikolog dari Universitas Rochester, Elliot Andrew Elliot, Ph.D dalam Huffington.

Hitam


Ini merupakan warna andalan para wanita. Mengapa? Karena hitam dapat menimbulkan kesan elegan, seksi, superioritas, dan percaya diri (bentuk tubuh terlihat lebih kecil). Lebih dari itu, karakter misterius biasanya terpancar dari mereka penyuka warna hitam. 

Ungu


Untuk menghadirkan kesan mewah, elegan dan "hidup", maka warna ungu pada pakaian adalah pilihan yang tepat untuk Anda kenakan. Untuk warna ungu lavender, kesan romantis akan terpancar pada diri Anda. 

Pink


Cheerful, girly dan feminin adalah simbol yang merepresentasikan dari warna merah muda. Selain itu, warna yang identik dengan perempuan ini juga akan memberikan kesan lembut, kalem, dan meredam emosi negatif dengan baik. 

Coklat


Coklat identik dengan warna bumi yang memberi kesan hangat, klasik, damai dan sederhana. Warna coklat seperti pada kopi susu menghadirkan kesan kaya dan lembut yang lebih kuat.

Abu-abu


Abu-abu memberi kesan netral, tenang, tetapi tidak memiliki energi. Secara psikologi, warna abu-abu juga bisa membosankan, konservatif dan mengeringkan suasana. 



Berbagai Sumber 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (251) Life (215) Info (206) Kesehatan (123) Tips (120) Islam (115) animal (100) hewan (97) Wanita (72) hewan kucing (72) kucing (71) foto (60) Fakta (55) Personality (52) Kepribadian (51) Love & Life (37) Manfaat (34) Sifat (33) Hiburan (32) Misteri (28) Cat (27) Lucu (25) Pria (25) Food (24) Beauty (22) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Kisah (16) Relationship (16) Cinta (15) Hantu (14) photograph (14) Jin (13) Wisata (13) Coffee (11) Kecantikan (11) Mitos (10) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Film (7) Puasa (7) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)