expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 23 Juli 2012

Macam-macam Tipe Cewek (Khusus Cowok^^)




 


1. Cewek Party
Cewek ini tidak pernah melewatkan sebuah pesta. Dia suka menari dan 'minum'. Dia juga suka mendatangi klub-klub malam. Kapanpun dia mendapat undangan pesta, dia akan siap menghadirinya, dengan atau tanpa cowoknya.

2. Cewek "High Maintenance"
Cewek ini suka berdandan. Penampilannya selalu sexy untuk menarik perhatian banyak orang, terutama para cowok. Dia hanya tertarik pada cowok yang mau mengeluarkan banyak uang untuk kesenangannya.

3. Cewek Psycho
Dia suka melakukan hal-hal yang gila (benar-benar gila). Jika bertengkar dengan kamu, dia akan melakukan sesuatu yang gila, seperti merusak barang-barang, melempar sesuatu, kadang menjerit dan berteriak histeris. Dia akan berani mempermalukan kamu di depan teman-temanmu atau bahkan di tempat kerjamu.

4. Cewek "Housecat"
Cewek ini selalu menghabiskan hampir seluruh waktunya di rumah dengan tidur, menonton TV, dan melakukan pekerjaan rumah. Dia hampir tidak pernah keluar dari "persembunyiannya".

5. Cewek Keibuan
Cewek ini lembut dalam bertutur kata, dan selalu rapi dalam pekerjaannya. Dia menyukai anak-anak dan berharap segera menikah dengan orang yang dicintainya.

6. Cewek Catering
Cewek ini pintar memasak. Dia adalah cewek yang santai dan selalu ingin melibatkan kamu dalam pekerjaannya, begitu juga sebaliknya. 

7. Cewek Stalker 
Dia selalu ingin tahu dimanapun kamu berada, apa yang kamu lakukan, dengan siapa kamu pergi dan apa yang kamu pikirkan. Cewek ini akan sering menghubungi kamu, bahkan akan mengikutimu diam-diam hanya untuk mengetahui keberadaanmu.

8. Cewek Pencemburu
Dia sangat pemarah. Hampir sama dengan cewek stalker, dia akan menanyakan dimana kamu berada dan dengan siapa kamu sekarang. Dia akan cemburu pada setiap teman cewekmu, bahkan teman cowokmu. Dia tidak mau kamu memperhatikan hal lain selain dirinya. 

9. Cewek "Showgirl"
Dia dikenal sebagai "drama queen". Dia selalu ingin menjadi pusat perhatian dimanapun dia berada. Dia ingin semua orang (terutama kamu) memperhatikannya. Dia ingin kamu selalu mendengar ceritanya. Dia akan membuat keributan jika sedang bad mood, lalu kemudian menyesal. Kadang-kadang dia berani berpakaian "minimalis' hanya untuk menarik perhatianmu.

10. Cewek Boss
Dia ingin selalu menjadi boss dimanapun dia berada. Keputusan harus selalu dia yang mengambil, dalam situasi apapun. Dia berpikir bahwa dialah satu-satunya yang bisa mengendalikan hubungan percintaannya.

11. Cewek Jackpot
Cantik, pintar, baik dan berkualitas. Semua cowok mengejarnya dan ingin mendapatkannya. Itulah cewek jackpot. Selamat jika kamu berhasil mendapatkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)