expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 22 Juli 2012

Macam-macam Tipe Cowok [Just For The Ladies]






1. Cowok Handy
Cowok ini suka merapikan rumahmu, memperbaiki peralatanmu, mobilmu bahkan mungkin memandikan hewan peliharaanmu :D Dia akan selalu siap membantu kamu dalam kondisi apapun.

2. Cowok Parasit
Di hari kencan pertama, dia bakal pura-pura lupa bawa dompet. Bahkan di setiap kencan dia akan amnesia masalah dompetnya! Cowok ini ingin cepat-cepat menjadi kekasihmu, supaya bisa cepat-cepat mendapat keuntungan dari kamu.

3. Cowok Fanatik Olahraga
Dia akan selalu menonton setiap pertandingan olahraga kegemarannya, dimanapun! Jangan pernah "mengganggu" tv-nya, atau mengusik dirinya saat pertandingan berlangsung.

4. Cowok Hedonis
Dia berpendapat harus menikmati semua yang ditawarkan dunia padanya. Dia bisa lembut tapi terkadang bisa ekstrim. Kelembutannya tampak saat dia menikmati rokok atau cerutunya. Dan keekstrimannya tampak saat dia "menikmati" wanita.

5. Cowok Pengkhianat
Dia akan selalu berkhianat. Masalah apapun! Tidak hanya kepada kamu, tapi juga semua orang. Dia akan berbohong padamu kapanpun, entah kamu menyadarinya atau tidak.

6. Cowok Diktator
Dia selalu ingin mengendalikan semuanya, pekerjaannya, rumahnya, bahkan hubungan percintaannya. Keputusan selalu ada di tangannya.

7. Cowok Bully
Cowok bully melebihi cowok diktator. Dia bisa berteriak padamu, memarahimu bahkan mengancam kamu. Dia punya banyak tenaga dan suka melawan secara fisik.

8. Cowok "Anak Mama"
Dia akan setuju dengan semua yang kamu katakan dan lakukan. Apapun yang kamu inginkan, dia mengiyakan. Dia adalah "tukang memohon" dan selalu ingin ada wanita disisinya.

9. Cowok sensitif
Sedikit-sedikit cowok ini mengutarakan perasaannya padamu. Dia ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, dan sebaliknya. Ada baiknya juga, tapi jika berlebihan malah menjadi menyebalkan.

10.  Cowok "Emotionally Disconnected"
Dia tidak berbicara ketika dia marah. Dia juga tidak mengatakan 'I Love U' disaat seharusnya dia mengatakannya. Dia menyimpan masalahnya sendiri. Jika dia membuatmu sedih, mungkin kamu tidak pernah tahu kenapa dia melakukan itu. 

11. Cowok Pemalas
Dia membiarkan seluruh barang (bahkan badannnya) tergeletak di bawah. Dia tidak sadar kalau rumahnya bau aneh dan sampahnya harus dibuang. Kamu akan selalu menemukan piring kotor di dapurnya dan baju kotor dimana-mana.

12. Cowok Minimalis Prestasi
Dia memiliki gelar sarjana tapi bekerja pada pekerjaan berupah rendah (serabutan). Mungkin kamu akan beberapa kali membantu dia dalam hal finansial.

13. Cowok Mengutamakan Prestasi
Baginya, hidup ini tentang bagaimana mendapatkan apapun yang dia inginkan. Dia akan sangat fokus pada pekerjaannya. Dia tidak punya waktu untuk hal lain, tidak terkecuali untuk kamu. 

14. Cowok Stalker
Dia selalu ingin tahu dimana kamu berada, apa yang kamu lakukan, dengan siapa kamu, dan apa yang kamu pikirkan. Dia akan melacak keberadaanmu tanpa sepengetahuan kamu. Jika kamu tidak suka dengan sikapnya dan memutuskan hubungan dengannya, mungkin dia akan tetap menguntit kemanapun kamu pergi.

15. Cowok Negative Thinking
Dia akan selalu berpikir bahwa tidak ada satupun yang baik di dunia ini. Dia berpikir dunia melawannya, bahkan kamu! Dia beranggapan semua yang dicintainya pergi meninggalkannya.

16. Cowok Sombong
Dia beranggapan dia lebih baik dari semua orang. Meremehkan dunia dan juga kamu! Menurutnya, banyak alasan dia melakukan hal itu. Sifatnya tidak akan bisa berubah.

17. Cowok Sempurna
Dia sangat seimbang, dalam hal emosional, keuangan, kesopanan, dan dia adalah cowok yang mengutamakan keluarga. Semoga beruntung dalam menemukan cowok seperti ini.

18. Cowok Jackpot
Dia cowok yang baik, tampan dan mapan. Semua wanita menginginkannya karena semua kriteria cowok idaman ada padanya. Seperti mendapat jackpot jika kamu bisa memilikinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)