expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 06 April 2015

7 Manfaat Memeluk Suami/Isteri Anda Setiap Hari






Berpelukan telah terbukti dapat memberikan perasaan hangat dan menenangkan perasaan yang kacau. Itu berarti ketika Anda dan pasangan Anda sedang berpelukan, Anda tidak hanya mengutarakan betapa pentingnya pasangan anda dalam hidup Anda, tetapi juga membantu memperbaiki hubungan Anda secara fisik. 

Manfaat #1 
Berpelukan dapat meningkatkan hormon oksitosin. Oksitosin adalah hormon yang melepas perasaan senang. Berpelukan menciptakan perasaan bahagia dan sehat. Jadi pelukan sederhana dapat mengurangi perasaan kesepian, keterasingan dan kemarahan bagi Anda dan pasangan.

Manfaat #2
Ketika Anda berpelukan selama beberapa saat, Anda dapat meningkatkan serotonin. Serotonin dikenal sebagai kontributor untuk perasaan sejahtera (bahagia), sehingga dikenal juga sebagai “hormon kebahagiaan”. Ini dapat memperbaiki suasana hati Anda dan pasangan.

Manfaat #3
Sebuah pelukan antara Anda dan pasangan Anda dapat menurunkan tekanan darah dan stres. Ketika Anda bisa membantu pasangan Anda melepaskan stres mereka, akan dapat membuat pernikahan anda menjadi lebih kuat. 

Manfaat #4
Sebuah pelukan setiap hari akan menjauhkan Anda dari dokter. Berpelukan sangatlah penting karena dapat menjaga anda dan pasangan Anda tetap sehat.

Ketika Anda memeluk pasangan Anda, ada tekanan ringan yang ditempatkan pada sternum yang menciptakan muatan emosional, Mengaktifkan The Solar Plexus Chakra (kekuatan chakra di mana kehendak, kekuatan, dan ketegasan dalam diri Anda berasal) dan merangsang kelenjar thymus yang memproduksi sel-sel darah putih yang melindungi tubuh dari infeksi sehingga menjaga Anda dan pasangan tetap sehat dan jauh dari penyakit. 

Manfaat #5
Ketika Anda memeluk pasangan Anda setiap hari, kontak fisik non-verbal akan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Tidur nyenyak mengarah ke berbagai manfaat bagi pasangan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa pelukan dapat menurunkan stres, yang berarti kualitas tidur akan lebih baik juga. 

Manfaat #6
Berpelukan dapat menimbulkan gairah berciuman. Ini dapat menyebabkan momen yang lebih intim. Sebuah pelukan yang setidaknya dilakukan sehari sekali dapat meningkatkan keintiman dalam pernikahan Anda. Bahkan bisa menyebabkan kehidupan seks Anda dan pasangan lebih dinamis. 

Manfaat #7
Anda harus memeluk pasangan Anda setiap hari sebagai tindakan untuk menunjukkan cinta Anda kepadanya. Memberikan pelukan adalah salah satu cara paling sederhana untuk menunjukkan cinta Anda. Kapan saja, di mana saja pelukan menunjukkan kepada pasangan Anda betapa Anda mencintainya.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk memeluk pasangan Anda setiap hari, sehingga pernikahan Anda akan menjadi lebih kuat.



Sumber:
http://www.oneextraordinarymarriage.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)