expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 11 Februari 2016

Lebih Romantis Mana, Pria Cerdas atau Bad Guy?





Menurut pria, "Ideal" bagi mereka adalah memiliki tubuh kekar, tampan, tatapan mata tajam, dan menawan. Padahal seorang wanita tidak melulu menyukai pria seperti itu. Walaupun ada yang melihat dari segi fisik, tapi ada sebagian wanita yang melihat pria tidak hanya dari segi fisik.

Berbeda dengan pria, pertama kali yang dilihat dari seorang wanita adalah fisik, seperti kecantikan wajah, bentuk tubuh, dll. Wanita justru melihat pria lebih kepada sifat dan kepribadian.

Memang betul jika wanita menyukai pria yang tampan. Tetapi jika melihat dari sisi itu saja akan mudah hilang seiring dengan berlalunya waktu. Wanita jika sudah berhubungan cenderung lebih memperhatikan sikap, sifat dan kepribadian dari seorang pria.

Well gentleman, Kamu cenderung bersifat yang mana? Smart Guy? Atau Bad Guy? Berikut perbedaannya.


Pria Cerdas


kebanyakan para wanita mengharapkan pria yang cerdas, asik dan nyambung jika diajak berdiskusi apapun, berwawasan luas, dan tanggap melihat berbagai isu, tetapi tidak sok tahu.

Kemampuan intelektual seorang pria memang penting dalam sebuah hubungan. Kecerdasan bukan berarti pandai "bermatematika" saja, tetapi juga pandai menghandle keadaan, dan tahu kapan mengambil keputusan yang tepat.

Pria seperti ini tidak akan mudah mengeluh jika ada masalah. Mereka akan mencari jalan keluar yang realistis tanpa merepotkan orang lain.


Pria Percaya Diri


Percaya diri adalah salah satu sikap positif dari seseorang. Terlebih jika dimiliki oleh seorang pria, asal tidak berlebihan.

Pria ini tahu jati dirinya, selalu bersemangat, berpikiran positif, paham bagaimana membuat suasana nyaman, dan tahu bagaimana cara mengembalikan gairah hidup meskipun pada kenyataannya pria tersebut memiliki masalah yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang.

Pria seperti ini pada umumnya memiliki sifat yang tegas, tanpa ada kesan sok berkuasa. Pria seperti ini juga tidak akan mudah cemburu jika wanitanya mempunyai banyak teman pria. Asalkan wanitanya tak mengkhianatinya, pria ini akan memberikan kepercayaan penuh pada pasangannya.

Pria Kreatif dan Artistik


Pria dengan jiwa seni yang tinggi yang tahu bagaimana caranya "mencuri" perhatian dari seorang wanita. Mereka pintar memainkan alat musik, menulis puisi, atau pandai melukis, dll. Hal-hal seperti itu mudah membuat sebagian wanita mabuk kepayang.

Pria dengan tipe seperti ini mampu membaca keinginan wanita, dan bisa mengungkapkan cinta dalam bentuk yang disukai para wanita.

Pria Perhatian dan Peka



Setiap wanita tidak dipungkiri mengharapkan pria yang penuh perhatian dan peka. Perhatian memang penting dalam sebuah hubungan, asalkan tidak berlebihan. Jika tidak, putus cinta lah yang akan terjadi. Radar kepekaan dan perhatian memang menjadi sumber permasalahan utama yang sering terjadi pada sebuah hubungan.

Wanita manapun pasti bahagia jika prianya bersifat peka dan mampu memberikan perhatian yang cukup. Sangat sulit untuk wanita jika tidak jatuh cinta kepada pria seperti ini.

Pria "Bad Guy"


Pria dengan julukan "bad guy" terlihat sangat menawan bagi sebagian wanita. Pria bad guy adalah pria "dingin" yang tak mudah didekati wanita dan juga tak mudah diketahui perasaannya. Wanita akan lumer dengan tipe pria seperti ini.

Sifatnya yang cuek akan membuat wanita menjadi penasaran dan akan tertantang untuk menaklukan pria seperti ini. Sekali pria bad guy jatuh cinta kepada seorang wanita, mereka akan sulit untuk berpaling dari wanita tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)