expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 09 Oktober 2017

7 Kalimat Si Introvert yang Jarang Kamu Pahami Maknanya







Banyak yang bilang kalau kepribadian ini adalah kepribadian yang paling aneh. Tidak suka keramaian, lebih memilih sendiri dan canggung saat dekat dengan orang baru. Padahal sebenarnya introvert tidak seaneh itu, justru unik karena dia jelas beda dengan kebanyakan orang. 

Biar kamu gak bingung dengan para introvert ini, ada 7 kalimat mereka yang harus kamu pahami maknanya. Jangan salah paham dan menganggap mereka sedang bermain tebak kata. Gak semua kalimat introvert itu misteri, kok.

1. “Aku gak ada acara.” Artinya “Jangan ajak aku pergi.”


Kebanyakan orang akan bilang gak ada acara supaya diajak pergi. Berbeda dengan introvert yang bilang gak ada acara karena memang dia ingin tidak melakukan apa-apa. Dia hanya ingin di rumah. Sudah, jangan mengajaknya pergi.

2. “Aku bosan.” Artinya “Aku benar-benar bosan.”


Jangan menganggap kebosanan introvert berarti dia ingin pergi bersenang-senang. Dia bilang dia bosan karena dia benar-benar bosan dan dia tidak berniat untuk jalan-jalan. Apalagi kalau itu dengan banyak orang.

3. “Ada pekerjaan rumah yang harus aku lakukan.” Artinya “Aku mau di rumah saja.”


Kamu mungkin sering menghadapi penolakan dari introvert. Jangan sedih, itu karena dia memang merasa sangat lelah jika berada di dekat orang banyak. Sebaliknya, dia akan mendapat banyak energi saat dia sedang sendiri.

4. “Aku harus pulang.” Artinya “Aku gak nyaman.”


Jika tiba-tiba dia mengatakan ini, kamu jangan sakit hati. Dia memiliki kepribadian yang tertutup dan bersama dengan banyak orang lain membuatnya lelah.

5. “Aku butuh waktu sendiri.” Artinya “Aku gak marah, aku cuma butuh waktu sendiri.”


Jangan salah paham dan menganggap dia marah denganmu. Dia tidak marah denganmu, hanya saja, dia tidak terlalu menyukai saat bersama dengan orang lain. Dia ingin sendiri dan kamu harus mengerti.

6. “Aku gak apa-apa kok.” Artinya “Aku beneran gak apa-apa. Jangan khawatir.”


Jika dia mengatakan ini, maka jangan mengira dia sedang menyembunyikan sesuatu atau dia berbohong padamu. Dia tidak bohong. Saat dia bilang dia baik-baik saja maka begitulah kebenarannya.

7. “Sudah dulu ya, aku ada janji.” Artinya “Kalian terlalu berisik.”


Dalam percakapan kelompok, jangan heran kalau tiba-tiba dia pamitan seperti ini. Itu tandanya kalian sudah jadi sangat berisik dan itu sangat mengganggunya. Makanya, dia lebih memilih untuk pulang.


Itu tadi semua kalimat yang sering diucapkan introvert beserta maknanya. Kamu yang memiliki teman seorang introvert, jangan merasa aneh dengannya. Dia memang karakternya seperti itu dan kamu beruntung memiliki teman sepertinya. Dia bahkan sangat pengertian, lho.



Sumber:
https://www.idntimes.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)