expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 25 September 2017

Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Dengan Warna Kulit







Warna lipstik memang tidak kalah penting untuk menunjang penampilan dan gaya make up Anda. Dengan pemilihan warna yang serasi dan cocok akan membuat riasan Anda makin terlihat cantik, manis dan segar. Selain itu pemilihan warna lipstik yang cocok juga bisa membuat Anda tampil lebih alami dan natural alias tidak berlebihan.

Nah, untuk mendapatkan tampilan alami dan natural ini tentunya Anda harus menyesuaikan warna lipstik ini dengan warna kulit Anda. Seperti yang kita semua ketahui, warna kulit berbeda-beda antara satu orang dengan orang yang lain. Ada yang memiliki kulit putih, kuning langsat dan ada yang memiliki warna kulit cenderung gelap.

Tentunya dengan melihat hal tersebut, Anda tidak bisa asal-asalan dalam memilih warna lipstik. Karena jika Anda salah dalam memilih warna lipstik yang akan Anda gunakan, riasan Anda akan menjadi berantakan dan tidak sesuai yang Anda harapkan. Maka dari itu, yuk cari tahu apa saja tips dan cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit agar dandanan Anda terlihat natural dan alami.

Sebelum memutuskan membeli dan menggunakan lipstik, Anda harus tahu terlebih dahulu mengetahui warna kulit Anda, sehingga Anda bisa memutuskan dengan cepat warna lipstik yang akan Anda beli. 

Jika warna lipstik yang Anda gunakan tidak sesuai dengan warna kulit, maka riasan wajah Anda bisa terlihat berlebihan atau bisa juga terlihat pucat. Maka dari itu segera kenali warna kulit Anda supaya Anda tidak salah dalam memilih warna lipstik.


Kulit Putih Terang


Untuk orang dengan kulit putih terang mungkin akan merasa diuntungkan karena mereka bisa dengan mudah memilih lipstik yang mereka inginkan. Kulit putih akan sangat cocok jika menggunakan warna-warna yang lembut seperti pink, peach, warna-warna berry, wine, beige, plum, red akan masuk dan cocok-cocok saja di kulit putih yang terang.

Kulit Kuning Langsat


Orang dengan warna kulit kuning langsat ini sangat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, orange bata, warna merah maroon juga cocok untuk warna kulit yang satu ini. Hindari warna-warna nude karena akan membuat riasan Anda pucat dan kusam.

Kulit Sawo Matang


Kulit sawo matang sangat cocok untuk warna lipstik yang merah namun kearah lebih gelap, seperti warna merah berry, warna merah maroon atau merah coklat. Untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang ini sebaiknya menghindari warna orange ataupun warna merah jambu, warna-warna ini akan membuat make up Anda terkesan sangat kusam dan tidak segar dilihat.

Kulit Gelap Atau Hitam


Bagi Anda yang memiliki kulit gelap atau hitam, jangan khawatir karena Anda bisa memilih beberapa warna lipstik yang akan membuat riasan Anda makin cerah. Anda bisa memilih warna yang memiliki nuansa coklat supaya dadanan Anda terlihat natural dan tidak berlebihan. Pilih warna coklat kopi, red wine, ungu, karamel, prem.


Cobalah Lipstik Sebelum Membeli
Ketika Anda memutuskan ingin membeli sebuah lipstik, akan sangat bijaksana jika Anda mencobanya terlebih dahulu. Anda bisa mencobanya menggunakan cutton bud dan dioleskan pada bagian ujung jari untuk melihat warna yang dihasilkan dari lipstik.

Ketika Anda memiliki lipstik sendiri di rumah dan Anda ragu menggunakan lipstik dengan warna apa, Anda juga bisa mencobanya pada bagian bibir bawah sehingga akan sangat terlihat perbedaan antara warna bibir atas yang tidak menggunakan lipstik, dengan warna bibir bawah yang sudah diberikan lipstik. Jika warna lipstik tersebut tidak cocok dengan warna kulit Anda dan tidak membuat riasan Anda makin cantik, ada baiknya Anda mencari warna lain yang lebih cocok.



Sumber:
http://temancantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)