expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 13 Desember 2017

Ketahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Mereka Berjabat Tangan







Berjabat tangan atau bersalaman adalah salah satu bentuk komunikasi paling tua dalam kehidupan manusia.

Ini merupakan salah satu tahapan pertama dalam proses berhubungan dengan sesama manusia. Dengan berjabat tangan atau bersalaman, Anda bisa menentukan tanggapan orang terhadap Anda.

Jika ada yang bilang 'pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda', maka begitu juga dengan berjabat tangan atau bersalaman.

Berikut ini 10 gaya berjabat tangan yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang:

1. Telapak Tangan Berkeringat
Telapak tangan berkeringat saat berjabat tangan menunjukkan, Anda gugup. Juga cenderung menciptakan perasaan yang tidak menyenangkan bagi orang yang diajak berjabat tangan.

2. Selalu Dari Atas
Orang yang mengajak salaman dengan tangan di atas sementara tangan Anda di bawah menandakan orang ini merasa superior dan ingin menunjukkannya melalui jabat tangan.

3. Asal Bersentuhan
Ini mungkin jabat tangan tercepat. Bahkan tidak terasa seperti berjabat tangan. Biasanya orang berjabat tangan seperti ini hanya sekadar formalitas belaka.

4. Menggunakan Dua Tangan
Orang yang berjabat tangan menggunakan kedua tangannya menunjukkan dia bisa dipercaya, jujur, rela berkorban dan menghormati orang lain. Tapi jika saat melakukannya, tangan orang tersebut mencapai lengan dan siku atau bahkan pergelangan tangan, mereka menginginkan sesuatu dari Anda.

5. Suka Menguasai
Orang-orang yang berjabat tangan dengan menarik tangan Anda dan mencoba untuk mengguncangkan sesuai keinginan mereka, maka dia bisa disebut tipe orang pengendali. Dia ingin menguasai Anda.

6. Hanya Diwakili Jari
Jika Anda menyodorkan tangan untuk berjabat tangan dan lawan bicara Anda hanya menggenggam jari-jari Anda, berarti orang itu tidak ingin dekat-dekat dengan Anda.

7. Peremuk Tulang
Orang-orang dengan tipe peremuk tulang hanya ingin menunjukkan kekuatan dan kekuasaan mereka. Dan jika Anda menanggapi jabat tangannya, mereka mungkin segera menyukai Anda.

8. Seperti Capit Lobster
Orang yang bersalaman seperti ini biasanya orang yang sangat kikuk. Mereka malu dan mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dengan Anda.

9. Salaman Berjauhan
Ketika orang yang ingin bersalaman dengan Anda terlihat menjaga jarak, berarti dia tak ingin terlihat akrab dengan Anda - setidaknya sampai dia mengenal Anda. Jadi turuti sikap mereka itu dengan memberinya waktu untuk mengenal Anda.

10. Seperti Menggenggam Ikan Mati
Dari semua gaya berjabat tangan, ini yang paling buruk. Saat bersalaman rasanya seperti menggenggam ikan mati. Anda sudah menggenggam tangan lawan bicara dengan sewajarnya orang bersalaman atau berjabat tangan, namun reaksi yang Anda terima sepertinya dingin-dingin saja. Jadi seolah tidak ada energi dan tidak ada kehangatan dalam salaman tersebut.



Sumber:
wittyfeed.com
https://www.dream.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (251) Life (215) Info (206) Kesehatan (123) Tips (120) Islam (115) animal (100) hewan (97) Wanita (72) hewan kucing (72) kucing (71) foto (60) Fakta (55) Personality (52) Kepribadian (51) Love & Life (37) Manfaat (34) Sifat (33) Hiburan (32) Misteri (28) Cat (27) Lucu (25) Pria (25) Food (24) Beauty (22) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Kisah (16) Relationship (16) Cinta (15) Hantu (14) photograph (14) Jin (13) Wisata (13) Coffee (11) Kecantikan (11) Mitos (10) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Film (7) Puasa (7) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)