expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 19 Desember 2017

4 Fakta ini Menunjukkan Bahwa Israel Adalah "IsReal" Teroris







Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina sudah terjadi sejak pertengahan abad ke-20 hingga sekarang. Konflik terbesar terjadi antara tahun 1964-1993 dengan korban lebih dari 21.000 jiwa. Boombastis.com telah merangkum 4 hal yang menunjukkan jika Israel adalah penjahat perang yang sebenarnya.

1. Israel Menyiksa Anak-Anak Palestina


Israel banyak sekali menangkap anak-anak Palestina yang berusaha melawan serangan yang dilancarkan. Akibatnya banyak dari mereka yang ditangkap lalu dipenjara di tempat yang mengerikan. Bahkan mereka juga mengalami siksaan yang sangat berat hingga berujung pada kematian yang mengenaskan.

Seorang anak dari Palestina bernama Waim Marouf ditemukan meninggal dunia di penjara Israel. Tubuhnya memiliki 28 luka bakar akibat sundutan rokok di tangan, dada, dan juga punggung. Diduga anak ini mengalami siksaan mengerikan dan meninggal akibat tubuh tak bisa lagi menahan rasa sakit yang telah mengumpul selama berbulan-bulan. Kasus Waim hanyalah salah satu bukti jika Israel benar-benar penjahat perang. Karena seharusnya anak-anak dilindungi saat terjadi konflik, tidak dipenjara lalu disiksa hingga tak bernyawa.

2. Israel Membunuh Wanita dan Anak-Anak


Hidup di daerah konflik Isreal dan Palestina adalah hal yang mengerikan. Setidaknya itulah yang dialami oleh banyak sekali wanita dan juga anak-anak yang ditinggalkan suaminya untuk berperang. Mirisnya, Israel tak mempedulikan siapa saja yang akan mereka bunuh, mau anak-anak, mau wanita sekali pun tetap akan dibombardir dengan cara yang mengerikan.

Seorang wanita hamil dan anak-anak meninggal dunia setelah diberondong peluru dari pesawat tempur milik Israel. Apa yang terjadi pada wanita dan anak-anak ini adalah bukti bahwa Israel tidak mengindahkan adanya hak asasi manusia. Negeri itu hanya bernafsu ingin menguasai semua wilayah tanpa mempedulikan nasib orang lain. Kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel benar-benar tak bisa ditolerir lagi.

3. Memancing Konflik Menjadi Berkepanjangan


Sebuah konflik akan terus terjadi jika kedua belah pihak tak mau menyerah, ada pihak yang sengaja memancing masalah untuk membuat kerusakan semakin parah. Israel adalah negara yang menginginkan konflik terus terjadi sampai kapan pun. Dengan begitu, lambat laun daerah yang dicaplok akan semakin besar. Selain itu para milisi dari Palestina juga akan semakin habis.

Israel memiliki trik untuk memancing konflik dengan konfrontasi. Akhirnya pihak Palestina geram dan melancarkan aksi serangan. Dari aksi serangan inilah Israel akan membalas dengan kekuatan yang jauh lebih besar. Mereka akan berdalih jika serangan itu dilakukan untuk membela diri, membalas apa yang telah Palestina lakukan. Ibaratnya Palestina melempar petasan lalu dibalas dengan lemparan granat.

4. Menolak Adanya Review HAM


PBB mengadakan sebuah program bernama The Universal Periodic Review atau UPR untuk melakukan review masalah pelanggaran HAM di suatu negara. Program ini akan dilakukan di semua negara anggota PBB yang berjumlah 193 negara. Dari ratusan negara itu, hanya Israel yang menolak untuk dilihat masalah pelanggaran HAM yang terjadi di negaranya.

Apa yang dilakukan oleh Israel tentu membuat banyak negara di dunia gerah. Terutama mereka yang ada di kawasan Timur Tengah dan Afrika, seperti Mesir, Tunisa, dan Pakistan. Penolakan ini menimbulkan sebuah dugaan jika Israel telah banyak melakukan perang. Terutama perang yang terjadi di tahun 1964-1993. Kejahatan yang mereka lakukan bisa membuat Israel dikucilkan oleh dunia. Namun apakah ini bisa terjadi sementara Israel bersekutu dengan Amerika?


Demikianlah 4 fakta miris yang menunjukkan Israel merupakan The Real penjahat perang. Apa yang mereka lakukan kepada Palestina dan negara sekitarnya benar-benar kejam, kriminal dan di luar batas. Dan hukuman yang berat sudah sepantasnya dijatuhkan kepada mereka (Israel+Amerika).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)