expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 19 Desember 2017

Cara Mendeteksi Adanya Gangguan Jin dan Sihir di Tubuh Kita







Tidak bisa dipungkiri bahwa di dunia ini kita hidup berdampingan dengan mahluk Allah lainnya yang tak kasat mata, yakni golongan Jin. Ia tinggal bersama di rumah, tapi ada juga yang tinggal di dalam tubuh manusia, tentunya ini dapat menimbulkan gangguan pada kehidupan sehari-hari.

Jin yang menetap di dalam tubuh seseorang bisa menimbulkan gangguan serius, seperti rasa sakit pada bagian tubuh yang tak terdeteksi secara medis. Sering mimpi buruk, mendengar bisikan-bisikan yang menyuruh melakukan sesuatu merupakan gejala adanya gangguan oleh jin. Sedangkan hal lainnya bisa terasa seperti mudah emosi dan marah, malas beribadah termasuk shalat serta membaca quran, cepat lesu atau  mudah lelah, dan sebagainya.

Gangguan jin dan sihir ini ternyata berbahaya. Bisa membuat kita jauh dari Allah karena sulitnya untuk beribadah. Bagaimana caranya kita bisa tahu apakah tubuh sudah dirasuki jin atau sihir? Berikut ini cara mendeteksinya yang dilansir fadhilza.com.

Pertama, dengarkan rekaman rukiyah melalui headphone dengan volume yang kuat. Ayat yang dibaca dalam rekaman tersebut, yaitu surat Al-Fatihah, surat Al-Baqarah ayat 1-5, dan surat Al-Baqarah ayat 102 secara berulang-ulang.

Kedua, pejamkan mata dan jangan ikut bacaan ayat-ayat ini baik di mulut maupun di hati. Ketiga, perhatikan reaksi tubuh kita setelah selesai. Jika terjadi batuk, berpeluh-peluh, terasa mual, jantung berdegup kencang, terasa debar-debar, ada benda bergerak-gerak di bawah kulit, sendawa, mengantuk, pening, dan menguap, maka dapat dipastikan ada jin yang berdiam di tubuh kita.

Jika sudah terdeteksi seperti itu sebaiknya segera hubungi ustadz atau tempat rukiyah syariah yang dapat membantu membersihkan jin dan sihir dari tubuh. Atau bisa juga dengan merukiyah diri sendiri, karena saat ini sudah banyak panduan-panduan untuk kita melakukan rukiyah mandiri atau pun dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah.

Pada dasarnya jin tidak sanggup berdiam di dalam tubuh orang yang beriman dan bertawakal sebagaimana disebutkan dalam surat An-Nahl ayat 100.

"Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah." (QS. An-Nahl : 100)

Manusia dan jin merupakan mahluk ciptaan Allah dan keduanya memiliki sifat yang sama, yaitu ada yang beriman dan ada juga yang kafir. Setelah mengetahui tanda dan gejala dari gangguan jin dan sihir yang merasuki tubuh, semoga kita dapat mengambil tindakan yang cepat dan tepat agar bisa terlepas dari gangguan syetan yang terkutuk. Aamiin yaa rabbal 'alamin.



Sumber:
http://www.ummi-online.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)