expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 19 Desember 2015

Tips Memberikan Kado Berdasarkan Zodiak






Ada kalanya kita bimbang bahkan galau saat memilih kado untuk ulang tahun teman, keluarga atau pun untuk orang yang kita cintai. Tidak salah kok jika kita memilih kado dengan melihat sisi kepribadian mereka berdasarkan zodiak. Berikut ide dan tips dalam memilih kado/hadiah berdasarkan zodiak seseorang.


CAPRICORN

Capricorn tidak memandang kado/hadiah berdasarkan besar atau kecilnya. Tetapi Capricorn lebih memilih dari segi kualitas barang yang diberikan. Karena itu perlu waktu memilih kado untuk si kambing bertanduk ini. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang vintage tetapi tidak ketinggalan jaman.

Cewek
Bisa berupa CD lagu-lagu favoritnya. Novel seru atau kaos lucu dengan model feminin ok juga. Kado kecil berupa alat make up seperti lipstick atau kuas wajah bisa juga jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn suka difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun bisa membuat mereka senang.

Cowok
Karena sifatnya yang serba teratur namun sedikit ceroboh, notes book akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olahraga kesukaannya (bagi yang suka olahraga), dasi dengan motif simple atau jam tangan bisa berkesan buat dia.


AQUARIUS

Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, aquarius suka barang yang ori. Bukan korban trend sih, tapi mereka punya gaya sendiri dalam memilih barang. Agak konservatif dan lebih memilih warna yang netral atau transparan. Makanya, kado kreatif lah yang bakal dapat perhatiannya.

Cewek
Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas apalagi plastik. Baju bermotif garis-garis kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek pembawa air ini punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang hobi barunya itu bisa juga jadi hadiah bagus lho.

Cowok
Cowok Aquarius hobi banget mengoleksi gadget dan berbagai hal-hal yang berbau sains. Maka dari itu, earphone yang keren dan berkualitas, atau buku-buku berbau sains yang banyak gambarnya bisa bikin dia melayang. Kemeja kotak-kotak bisa juga jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal ga terlalu terang. Kaos kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.


PISCES

Perhatian, itu yang paling penting buat pisces. Karena itu biasanya mereka ga terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian. Intinya, kado apapun yang diberikan, si ikan ini akan dengan senang hati menerimanya. Tapi ada yang ga boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kadonya. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Cewek
Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun barang handmade hasil karyamu. Cewek Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas seseorang. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Cowok
Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. DVD film favoritnya juga ok. Selain itu, cowok pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif.


ARIES

Aries akan selalu antusias dan gembira tiap kali mereka menerima hadiah apapun, ga peduli dengan bungkusnya. Pokoknya sang domba ini ingin cepat-cepat membuka kado dan tahu isinya!! Karena itu ga perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat mereka. Soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang ga cuma di hari ultahnya.

Cewek
Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh. Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena dia menyukai penampilan dengan pelengkap seperti itu. Cincin kece yang eye-catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih.

Cowok

T-shirt dengan gambar yang ga terlalu rame atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna ga jadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu “ngejreng”. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain “sumbangan” untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Pasti bakal membuatnya terkejut.


TAURUS

Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi "sinyal" atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas.

Cewek
Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris cantik dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh. Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa ngga?

Cowok
Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sobat atau cowok Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dia butuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan ngga mungkin saat dia lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu, jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapido boleh juga.


GEMINI

Gemini merupakan orang yang menyenangkan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah apapun. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi kado sewaktu-waktu.

Cewek
Alat-alat make up, peralatan mandi atau tas. Rata-rata sesuatu yang mementingkan penampilan. Kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka seperti sepatu sandal. Cewek Gemini termasuk suka koleksi tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana. Boneka imut? Ok juga.

Cowok
Segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Cowok Gemini suka mengoleksi mainan, jadi ga salah kalau kamu ngasih dia diecast mobil, motor, pesawat ataupun action figure tokoh favoritnya untuk dijadikan kado buat "si kembar" ini.


CANCER

Warga Cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun kecuali makanan. Bisa sampai tahunan lho kalau menyimpan. Seringnya orang Cancer mengingat dengan baik apa yang pernah diterimanya. Baik kado maupun pemberinya. Karena itu kalau mau ngasih kado, cari yang tahan lama. Kalaupun hadiahnya ngga tahan lama, menyisipkan kartu mungil untuk disimpan sangatlah penting.
 
Cewek
Perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik atau yang terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman kamu sendiri yang penuh dengan lagu-lagu memori bakal bikin dia jingkrak-jingkrak.

Cowok

Cowok Cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, topi atau kaos bola bertanda tangan pemain favoritnya juga boleh. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi option.


LEO

Suka atau engga dengan kado yang diberikan, antusias Leo ngga akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar ketika menerimanya. Mereka memang ngga biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk dia!!
 
Cewek
Kue tart mungil dengan sebatang lilin atau tiket nonton konser musik bisa jadi surprise buat dia. Satu cone ice cream cokelat atau sebatang cokelat bisa jadi pilihan berikutnya. Mau menarik perhatiannya? Bantu mereka menyiapkan pesta atau acara sesuai rencana yang dibuatnya.

Cowok
Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis bisa menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantong, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan, ataupun buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.


VIRGO

Banyak hal yang bikin orang Virgo tertarik. Jadi, alternatif kado buat orang Virgo sebenarnya banyak banget. Kalau bukan karena pengaruh lingkungan, orang Virgo tidak akan melihat kado dari harganya. Yang penting cocok. Tidak hanya saat ulang tahun, hari-hari selain ulang tahunnya, orang Virgo juga siap kok menerima kado.

Cewek
Pajangan untuk ditaruh di kamar seperti jam duduk atau foto dirinya hasil jepretanmu sendiri bakalan dia kenang. Cirinya, berbentuk unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner book berwarna cerah juga akan sangat berguna, mengingat jadwal kegiatan cewek Virgo yang biasanya padat dan untuk sifat pelupanya yang menonjol.

Cowok
Cowok Virgo menyukai kesederhanaan dan hal-hal yang praktis. Minatnya besar pada musik dan berbagai games. Jadi pas bener kalau diberi hadiah CD lagu terbaru kesukaannya atau CD games yang penuh dengan tantangan. Buku musik juga boleh, asal bukan lagu-lagu romantis.


LIBRA

Warga Libra seneng banget kalo banyak orang yang mengingat hari ulang tahunnya dan memberi kado pada saat itu juga. Mereka ngga ragu-ragu akan memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang lain jadi iri. Jadi kalau ngga mau malu kadomu diperlihatkan ke orang, kamu wajib kasih kado yang bagus! Tapi menurut si Libra sendiri, mahal bukan ukuran.

Cewek
Senang diberi hadiah yang bisa menambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wewangian yang khas. Misalnya lilin atau wangi-wangian aroma therapy yang menenangkan, atau parfum dengan keharuman bunga yang lembut. Tas dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaos kaki, beri yang warna warni.

Cowok
T-shirt atau polo putih polos atau dengan sedikit gambar yang pas di badan akan selalu dia pakai. Pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya, dan dompet model sportif adalah pilihan yang pas buat cowok Libra. Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kanvas dan alat lukis.


SCORPIO 

Orang-orang Scorpio umumnya punya gengsi, semangat dan antusiasme yang tinggi. Untuk hadiah, sesuatu yang "berkelas" alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai – bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu "barang bagus". Karena itu perlu kocek tebal untuk memberi kado padanya. Tapi bukan berarti kado yang ngga berkelas atau ngga mahal ngga dapat perhatiannya lho. 

Cewek
Parfum mahal dengan wangi yang unik ga akan dilupakan oleh cewek kalajengking ini. Clutch bag branded pelengkap penampilan atau T-shirt keren bermerk boleh juga. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto ataupun cafe tempat ngumpulnya orang-orang populer.

Cowok
Kacamata hitam yang keren dan bermerk bisa jadi pilihan utama bagi cowok penyuka hal yang berkelas ini. Hiasan meja sportif yang bisa ditaruh di kamarnya atau CD lagu dari group musik idolanya bisa jadi pilihan berikutnya. Kalau mau yang sedikit romantis, kasih aja foto kamu berdua dia dalam bingkai foto yang vintage. Sesuatu yang beda dan berkelas, itu intinya.
 

SAGITARIUS

Ngga susah kok cari kado yang pas buat si pemanah ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungannya dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Ngga perlu yang mahal asal berguna baginya.
 
Cewek
Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk notes atau handuk kecil. Pernak-pernik hiasan rumah juga bisa jadi pilihan. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih make up berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.

Cowok
Tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai cowok ini adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu. Bisa berupa buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar pemandangan yang bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih Peta!



 Berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)