expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 16 Maret 2016

11 Manfaat Obat Neurobion Tablet Putih dan Pink Bagi Kesehatan






Pasti anda semua sudah pernah mendengar salah satu jenis obat yang terkenal ini. Ya, neurobion adalah sejenis obat atau mungkin bisa juga disebut dengan suplemen yang memiliki kandungan vitamin B tinggi. kandungan vitamin B yang tinggi ini terdiri dari kandungan vitamin B1, vitamin B6, dan juga vitamin B12. Saat ini, obat atau suplemen neurobion ini dijual di pasaran dengan dua kemasan, yaitu neurobion putih dan neurobion forte (pink). Kedua jenis obat ini memilki beberapa perbedaan mendasar, yaitu dari kandungan komposisi vitamin B12nya. Berikut ini adalah beberapa komposisi dan kandungan dari obat neurobion putih dan juga neurobion forte :

Neurobion Putih :
Vitamin B1 = 100 mg
Vitamin B6 = 200 mg
Vitamin B12 = 200 mcg
Neurobion forte :
Vitamin B1 = 100 mg
Vitamin B6 = 100 mg
Vitamin B12 = 5000 mcg

Perbedaan mendasar dari kedua jenis obat neurobion tersebut adalah, neurobion putih digunakan untuk mengatasi gejala-gejala ringan, sedangkan neurobion forte digunakan untuk mengatasi gejala-gejala yang berat dan juga sudah mengganggu kegiatan serta aktivitas anda sehari-hari.

Anda dapat memperoleh obat yang diproduksi oleh PT. Merck ini dengan mudah. Anda dapat membelinya di apotek serta dapat pula membelinya di minimarket terdekat. Neurobion ini memilki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita.

Berikut ini adalah beberapa manfaat neurobion bagi kesehatan tubuh:

1. Mencegah penyakit beri-beri
Manfaat obat neurobion yang pertama adalah dapat membantu mencegah dan juga mengobati penyakit beri-beri. Beri-beri merupakan salah satu penyakit yang muncul pada kulit karena mengalami kekurangan asupan vitamin B. 

2. Meredakan nyeri sendi
Apabila anda merasakan sakit atau nyeri pada bagian sendi anda, maka cobalah untuk mengonsumsi neurobion, karena kandungan vitamin B yang ada pada neurobion ini mampu unutk meredakan nyeri sendi dan juga mengurangi ketegangan pada persendian.

3. Mencegah terjadinya kerusakan sistem sel saraf dan memperbaikinya
Sesuai dengan namanya, neurobion memang sangat bersahabat dengan sistem saraf alias neuron yang terdapat di dalam tubuh kita. Kandungan vitamin B kompleks yang terkandung pada neurobion ini dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan sistem sel saraf di dalam tubuh, dan juga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sistem sel saraf tubuh. 

4. Mencegah dan juga mengurangi gejala kesemutan
Kesemutan merupakan salah satu respon yang terjadi pada sistem saraf, yang menyebabkan tubuh kita menjadi terasa kaku dan juga sulit bergerak untuk beberapa saat. Karena itu, ketika anda sering mengalami gejala kesemutan, cobalah untuk mengonsumsi neurobion secara teratur.

5. Membantu mencukupi kebutuhan asupan vitamin B1, B6, dan juga B12 yang kurang pada tubuh kita
Kandungan vitamin B kompleks yang ada pada neurobion akan sangat membantu tubuh kita dalam mengoptimalkan dan juga mencukupi kebutuhan tubuh kita akan kandungan vitamin B setiap harinya. 

6. Dapat mencegah kulit kering dan juga bersisik 
Apabila anda merasakan bahwa kulit anda sering mengalami kering dan juga bersisik, maka selain kekurangan vitamin E, maka kemungkinan tubuh anda juga mengalami kekurangan vitamin B1.

7. Dapat membantu tubuh untuk memperoleh energi
Manfaat lainnya dari obat neurobion, yaitu dapat membantu tubuh memperoleh energi. Hal ini masih berkaitan dengan kandungan vitamin B1 yang ada pada obat neurobion ini, sehingga dapat membantu proses produksi dari energi lebih baik lagi.

8. Membantu meningkatkan proses pencernaan protein
Neurobion mampu membantu mempercepat dan juga meningkatkan proses dari sintesa dan juga pencernaan dari protein yang masuk ke dalam tubuh. dengan bertambah cepat dan juga meningkatnya proses sintesa protein, maka hal ini dapat membantu tubuh anda dalam menyerap protein lebih cepat.

9. Dapat mencegah munculnya kram pada bagian otot
Apabila anda sering mengalami kram dan juga otot yang terasa kaku, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba mengonsumsi obat neurobion ini secara rutin, karena kemungkinan anda mengalami kekurangan vitamin B.

10 Mencegah anemia
Neurobion juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk membantu meningkatkan produksi sel darah merah. Hal ini dapat mencegah berbagai macam gangguan yang muncul karena kurangnya sel darah merah (anemia) seperti lemas, mudah lelah, dan lesu.

11. Mencegah menurunnya imunitas dan juga daya tahan tubuh
Manfaat berikutnya adalah dapat mencegah penurunan imunitas atau daya tahan tubuh. dengan pembentukan sel darah merah yang optimal, maka hal ini juga akan memiliki pengaruh langsung terhadap imunitas tubuh. Sehingga anda tidak akan mudah terserang penyakit.



Sumber:
http://manfaat.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (251) Life (215) Info (206) Kesehatan (123) Tips (120) Islam (115) animal (100) hewan (97) Wanita (72) hewan kucing (72) kucing (71) foto (60) Fakta (55) Personality (52) Kepribadian (51) Love & Life (37) Manfaat (34) Sifat (33) Hiburan (32) Misteri (28) Cat (27) Lucu (25) Pria (25) Food (24) Beauty (22) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Kisah (16) Relationship (16) Cinta (15) Hantu (14) photograph (14) Jin (13) Wisata (13) Coffee (11) Kecantikan (11) Mitos (10) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Film (7) Puasa (7) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)