expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 07 Maret 2016

Inilah Manfaat Toner Untuk Wajah yang Membuat Anda akan Rajin Memakainya





Produk kecantikan ini telah banyak dijual di pasaran dan tampaknya membuat comeback besar. Ya, kita bicara tentang toner wajah. Kebanyakan wanita mungkin bertanya pada diri sendiri: Apa yang bisa toner lakukan untuk kulit saya? Bagaimana cara yang benar mengaplikasikan toner? Berikut penuturan dokter kulit Joel Schlessinger yang dilansir dari womendailymagazine.com tentang bagaimana peran toner dalam merawat kecantikan kulit Anda. 

Apa sebenarnya toner itu?
Toner sebenarnya cairan berbasis air yang mengandung bahan aktif yang dapat membantu Anda memperlakukan secara khusus masalah kulit Anda.

"Toner tidak hanya dapat menghilangkan  kotoran seperti minyak dan sisa make-up, tapi juga dapat menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan permukaan kulit, mengurangi noda bekas jerawat / flek hitam dan meminimalkan tanda kemerahan serta peradangan," kata Schlessinger.

Apakah toner tepat untuk setiap jenis kulit?
"Sekarang ini banyak dijual di pasaran toner berkualitas tinggi yang dibuat dengan banyak bahan yang sama yang Anda temukan di klinik perawatan kulit Anda. Beberapa toner untuk kulit berjerawat mengandung bahan exfoliating seperti asam buah amino atau asam glikolat, sementara toner untuk jenis kulit sensitif dibuat dengan bahan yang mengandung thermal spring water, " jelas Dr Joel.

Dr Joel juga merekomendasikan menggunakan toner yang bebas alkohol, karena apapun jenis kulit Anda, alkohol dapat mengeringkan kulit Anda.

Bagaimana cara yang benar mengaplikasikan toner?
Bersihkan kulit Anda dengan facial wash, tunggu kering baru kemudian tuangkan 2-3 tetes / secukupnya toner pada kapas dan oleskan pada wajah Anda.

"Pastikan Anda mendapatkan cukup toner pada pad kapas sehingga terasa basah tapi tidak terlalu basah," kata Schlessinger.

Terapkan toner pada wajah dan leher. Jangan terlalu menekan, hanya terapkan dengan tekanan cukup supaya dapat meresap ke dalam pori-pori Anda.

Seberapa sering harus menggunakan toner?
Anda dapat menerapkan toner Anda dua kali sehari, setiap pagi dan setiap malam.

"Gunakan secara langsung setelah Anda membersihkan wajah Anda, sebelum serum dan produk perawatan, sebagai pertahanan kedua melawan kotoran dan minyak," kata Schlessinger.

Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan toner hanya pada malam hari.

Jadi jika Anda ingin tahu apakah menambahkan toner dalam rutinitas perawatan kulit Anda sangatlah penting? Jawabannya adalah pasti IYA. Karena manfaat Toner adalah membersihkan dan menghilangkan minyak serta sisa kotoran pada kulit Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)