expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 01 Maret 2016

5 Orang Amerika Ini Mengungkap Kelicikan Negaranya Sendiri



Banyak orang yang tidak tahu tentang rahasia Amerika yang sesungguhnya. Mereka hanya tahu bahwa Amerika adalah negara adikuasa di dunia.

Jika rahasianya terungkap, seluruh dunia akan gempar karena rahasianya tidak pernah tentang sesuatu yang baik. Dalam satu rahasia Amerika, ada ribuan korban yang selalu jatuh setiap waktunya.

Namun, para pemberani ini berhasil membongkar beberapa dusta Amerika yang terburuk. Fakta itu telah membuka topeng Amerika yang sebenarnya. Betapa keji negara adidaya tersebut.

Inilah dia, lima orang yang berjasa mengungkap kebenaran dan melenyapkan sebagian kebohongan besar Amerika.


1. Peter Buxtun


Obat penyakit sifilis ternyata didapatkan melalui percobaan-percobaan mengerikan yang Amerika buat pada tahun 1932-1972. Amerika menggunakan 600 laki-laki miskin untuk dijadikan kelinci percobaan.

Para laki-laki itu tidak tahu bahwa sebenarnya mereka ditipu. Amerika menjanjikan penyembuhan kepada mereka tapi nyatanya tidak. Setelah diberi bibit penyakit baru dan diamati reaksinya beberapa waktu, mereka justru meninggal tanpa penanganan sedikit pun.

Sebenarnya obat sifilis telah ditemukan yaitu memakai penisilin. Penemuan terjadi pada tahun 1940. Namun, Amerika membiarkan para laki-laki kelinci percobaan itu menderita.

Sampai suatu ketika, pegawai US Public Health Service bernama Peter Buxtun, membongkar kekejaman Amerika kepada media.

Keberanian Peter ini membuat semua rahasia Amerika dan eksperimen penyakitnya terkuak. Kalau tidak ada Peter, dunia tidak akan pernah tahu, betapa menderitanya orang-orang tersebut.

Jangan-jangan virus penyakit yang tidak ada, diada-adakan oleh amerika. Atau sebaliknya !?

2. Edward Snowden


Kamu harus berterima kasih pada Edward Snowden. Edward adalah seorang pekerja di National Security Agency (NSA).

Tahun 2012 lalu, ia mengupas semua kelicikan NSA. Edward membeberkan aktivitas jahat NSA kepada media. Ironisnya lagi, NSA dibiayai Pemerintah Amerika.

Beberapa fakta yang diungkap oleh Edward yakni terbongkarnya kasus penyadapan yang dilakukan NSA ke seluruh email, pencarian web dan segala sesuatu yang berkaitan dengan internet.

Mereka membuat sebuah malware untuk bisa memonitor semua itu. Salah satu korban NSA adalah Negara Cina. NSA menjebol computer, data universitas dan telepon milik Negara Cina.

Parahnya lagi, NSA dengan mudah mengakses data milik Google, Facebook sampai dengan Apple.

Indonesia juga kena ga ya..?!

3.Bradley Manning


Militer Amerika yang nampak gagah dan patriotik ternyata kebenarannya tidak seperti yang kamu lihat. Salah satu anggota militer Amerika yang paling sering direndahkan dan dibully oleh teman-temannya, Bradley Manning, membongkar skandal militer Amerika.

Bradley yakin, terungkapnya fakta tersebut akan membuat militer Amerika menunduk malu. Kejahatan yang dilakukan militer Amerika, antara lain adanya korupsi di lingkungan militer dan kekejian militer Amerika saat membunuh puluhan orang tak berdosa.

Seperti yang kamu lihat di siaran berita, militer Amerika menggempur suatu daerah di Timur Tengah menggunakan pesawat tempur. Kejamnya, setelah itu mereka tertawa terbahak-bahak.

Bradley membongkar betapa jahatnya militer Amerika yang menyiksa dan membunuh orang-orang tak berdosa di negara-negara Timur Tengah sana.

Ia mengatakan bahwa Amerika juga terlibat perdagangan anak untuk dijadikan sebagai budak. Atas jasa Bradley ini, rahasia mengerikan militer Amerika telah diketahui oleh seluruh dunia.

Masih percaya dengan "kegagahan" tentara amerika di film-film ?!

4.Coleen Rowley


Coolen Rowley adalah anggota FBI. Ia mencurigai adanya kejanggalan pada serangan 11 September 2001 di gedung WTC. Serangan itu membuat gedung WTC ludes dan meledak hebat.

Tapi, Coleen tak percaya jika pelakunya Al-Qaeda. Ketidakpercayaan tersebut mendorong Coolen untuk menyelidiki siapa sesungguhnya pemilik pesawat Boeing 747.

Fakta mengejutkan pun terungkap. Coleen menemukan data pembelian pesawat Boeing 747 adalah oleh Amerika sendiri. Sayangnya, Coleen ketahuan atasannya ketika sedang memeriksa data tersebut.

Namun, Coleen tidak menyerah. Ia menulis memorandum untuk petinggi FBI dan anggota senat intelijen sebanyak 13 halaman.

Majalah Time lalu meng-copy memorandum tersebut dan menerbitkannya dalam judul "The Bombshell Memo".

Tahukah kamu apa isi memonya? Memo itu berisi tentang semua dusta Amerika kepada dunia. Wow! Apresiasi tinggi untuk Coleen atas keberaniannya.

Masih menuduh Islam sebagai teroris ?!!

5. Daniel Ellsberg


Pentagon paper adalah surat yang ditulis oleh Daniel Ellsberg untuk dibeberkan kepada dunia. Surat tersebut berisi tentang perang mengerikan di Vietnam.

Seluruh dunia tahu bahwa perang di Vietnam berakhir mengerikan. Fakta yang sesungguhnya yakni Amerika sengaja melakukan bom bunuh diri untuk menghadapi perang dengan Vietnam. Amerika menggunakan tentaranya untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Selain itu, Daniel juga menulis tentang kemunafikan Amerika saat mengumumkan akan membantu negara Vietnam Selatan. Sebenarnya itu hanya omong kosong.

Amerika berkata demikian karena punya tujuan untuk melakukan manuver politik di Asia Tenggara.

Tidak cukup dengan tindakan di atas, Amerika juga menyergap dan mengebom Vietnam Selatan. Dampaknya, tentu saja banyak korban berjatuhan termasuk para tentara.

Itulah kebohongan yang disembunyikan Amerika selama ini. Meskipun tahu akan dipenjara karena membongkar hal-hal tersebut, namun orang-orang ini tidak peduli.

Bagi mereka, mengungkap kecurangan negaranya sendiri lebih baik daripada harus melihat rakyat tak berdosa menderita.


Sumber:
http://www.tandapagar.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)