expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 17 Juli 2017

7 Anime Movie Recommended by Pink Catppuccino








7. A Silent Voice / Koe no Katachi (2016)


Menceritakan tentang seorang anak SD laki-laki bernama Shouya Ishida yang membully gadis bisu bernama Shouko Nishimiya di sekolahnya. Karena sudah keterlaluan, gadis bisu itupun akhirnya pindah sekolah. Gara-gara hal tersebut Shouya Ishida menjadi tak punya teman dan dimusuhi di sekolahnya. Ini membuat dia ingin bunuh diri karena menyesali perbuatannya. Mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, akhirnya saat SMA Shouya Ishida bertekad untuk mencari Shouko Nishimaya. Tujuannya agar perbuatannya dulu dimaafkan oleh gadis bisu tersebut.

6. 5 Centimeters Per Second / Byôsoku 5 senchimêtoru (2007)


Takaki Tono menyimpan perasaan cinta kepada teman masa kecilnya Akari Shinohara. Akari Shinohara rupanya menyambut perasaan Takaki Tono. Walaupun tidak pernah ada ucapan cinta, keduanya menjalin hubungan hingga remaja walaupun jarak memisahkan. Saat dewasa, saat yang dinanti Takaki Tono untuk Menyatakan perasaannya secara langsung kepada Akari Shinohara. Tapi ternyata takdir berkehendak lain. 

5. The Secret World of Arrietty / Kari-gurashi no Arietti (2010)


Arrietty berusia 14 tahun, tinggal bersama keluarganya di tempat persembunyian. Mereka membangun sebuah rumah dari benda-benda yang mereka pinjam dari penghuni manusia. Arietty dan keluarganya hidup bahagia dan damai. Namun, kehidupan Arrietty berubah ketika seorang remaja manusia bernama Sho menemukan Arrietty.

4. To the Forest of Firefly Lights / Hotaru no Mori e (2011)


Menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Takegawa Hotaru yang tersesat di hutan berhantu saat berkunjung ke rumah pamannya. Kemudian dia bertemu dengan salah satu "penghuni" hutan yang bernama Gin. Tidak jahat, Gin malah menunjukkan jalan pulang kepada Takegawa Hotaru. Karena teringat kebaikan Gin, Takegawa Hotaru akhirnya selalu berkunjung setiap liburan sekolahnya ke hutan itu hanya untuk menemui Gin. Waktu demi waktu pun berlalu. Keduanya tetap bertemu meskipun kenyataannya Gin akan menghilang apabila disentuh oleh manusia.

3. Giovanni's Island / Jobanni no shima (2014)


Kisah pertemanan lintas budaya yang dramatis namun menghangatkan hati antara anak-anak pasca Perang Dunia II. Fokus cerita tentang dua orang kakak beradik bernama Junpei dan Kanta yang hidup di pesisir di salah satu pulau yang berada dalam gugusan kepulauan Kuril. Inti cerita dimulai ketika Kaisar Jepang mengumumkan bahwa Jepang telah menyerah kepada Sekutu dibawah kepemimpinan Amerika Serikat dan didengarkan oleh seluruh penduduk di pulau tersebut dan tak lama kemudian mendengar kabar bahwa dalam waktu dekat tentara Soviet akan tiba di pulau tersebut. Kemudian Junpei dan Kanta bertemu dengan seorang gadis Soviet yang cantik bermata biru bernama Tanya. Meskipun mereka berbeda kultur, bahasa, budaya dan situasi politik antar negara yang seakan memposisikan Jepang sebagai terjajah dan Soviet sebagai penjajah, namun tak menjadi halangan bagi mereka untuk menjalin persahabatan. Anime ini based on true events.

2. Wolf Children / Ookami kodomo no Ame to Yuki (2012)


Bercerita tentang seorang gadis muda bernama Hana yang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang ternyata adalah manusia serigala. Kehidupan terberatnya dimulai ketika kekasihnya (si manusia serigala) tiada dengan meninggalkan kedua anak laki-laki dan perempuan di sisinya, yang ternyata juga mempunyai keturunan setengah serigala sama seperti ayah mereka.

1. The Garden of Words / Koto no ha no niwa (2013)


Menceritakan tentang sebuah hubungan tidak biasa yang terjalin antara seorang anak laki-laki berumur 15 tahun dan wanita muda berusia 27 tahun. Keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah Taman di Shinjuku ketika musim hujan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)