expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 28 Mei 2013

14 Ide Untuk Kado Pernikahan






Kado apa yang ingin anda berikan untuk teman, sahabat atau saudara anda yang akan menikah? Mungkin banyak diantara anda langsung terlintas memberikan kado "uang" saja sebagai kado pernikahan daripada bingung atau repot-repot membeli sesuatu. It doesn't matter. Tapi pernahkah terpikir untuk memberikan kado selain uang? Jika ya, berikut adalah referensi barang yang cocok sebagai kado pernikahan. 

1. Peralatan Makan


Beberapa peralatan makan baru biasanya dibutuhkan oleh si pengantin baru. 1 set peralatan makan cantik yang terbuat dari keramik atau melamin akan membuat si pengantin baru semakin semangat menghadapi hari baru bersama pasangannya.

2. Lingerie Cantik


Kado yang ini, mungkin akan membantu si pengantin wanita tampil cantik dan sexy di hadapan si pengantin pria saat malam pengantin atau saat berbulan madu.

3. Couple Mug


Saat pengantin baru sedang ingin menikmati tea time atau coffee time, couple mug dari anda akan menjadi bagian dari waktu santai mereka.

4. Bingkai Foto


Pengantin baru pasti ingin sekali memajang foto pernikahan terbaik mereka di kamar atau di ruang tengah mereka. Mereka tidak perlu susah-susah membelinya karena anda telah memberikan bingkai foto cantik nan elegan.

5. Couple T-shirt


Couple t-shirt tidak hanya untuk pasangan yang masih pacaran, pasangan yang baru saja menikah juga sah-sah saja kok memakainya. Namun, pastikan anda mengetahui ukuran yang pas untuk kedua pengantin sebelum membelinya.

6. Sexy Apron


Biasanya, pengantin wanita sukaaaa banget menyiapkan sarapan pagi dan makan malam untuk pasangannya. Celemek yang anda berikan ini, akan membantu si pengantin wanita tampak sexy saat memasak.

7. Buku Resep Masakan

 

Buku resep akan memudahkan pengantin wanita untuk menyiapkan masakan yang berbeda dari yang biasa dia masak. Tak hanya masakan khas Indonesia yang akan dia sajikan, tapi juga masakan dari berbagai negara.

8. 1 Set Cangkir / Gelas


Dengan 1 set peralatan minum cantik yang anda berikan ini, pengantin baru akan dengan senang hati mengoleksinya. Mungkin akan memakainya apabila anda sedang bertamu kerumahnya.

9. Wajan / Penggorengan


Tak lengkap rasanya bila rumah si pengantin baru tidak dihiasi dengan peralatan rumah tangga yang baru pula. Kado ini akan mempercantik dapur sang pengantin baru.

10. Vas Bunga


Vas bunga cantik nan minimalis akan menghiasi ruang tamu ataupun ruang keluarga si pengantin baru. Vas dengan warna kesukaan pengantin, akan lebih memberikan kesan tersendiri.

11. Pisau Cukur Travel


Pisau cukur untuk bepergian ini akan berguna bagi si pengantin pria yang akan menyiapkan liburan bulan madunya.

12. Jam Tangan


Tidak berlebihan kok jika anda memberikan sebuah jam tangan yang keren sebagai kado pernikahan untuk teman baik anda.

13. Pemantik Api


Perokok atau bukan, si pengantin pria akan selalu menyimpan pemantik api yang anda berikan padanya sebagai koleksi atau kenang-kenangan.

14. Jam Dinding Unik


Jika jam dinding yang anda berikan tidak ada istimewanya, mungkin jam dinding yang anda berikan hanya akan berakhir di gudang. Tapi jika unik, jam dinding yang anda berikan akan menempel di tengah-tengah ruang tamu si pengantin baru.



Baca juga:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)