expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 22 September 2016

Jangan Pernah Melakukan 5 Hal Ini Jika Tidak Mau Di-Cap Sebagai Orang Menyebalkan !!





Menjadi pribadi yang menyebalkan tentu merupakan hal yang tidak diinginkan oleh siapapun, bahkan akan dibenci oleh orang lain. Namun seringkali tidak kita sadari, terkadang apa yang kita lakukan, yang menurut kita biasa saja, justru mengganggu dan membuat orang lain merasa sebal.

Berikut ada 5 ilustrasi tentang hal-hal yang membuat sebal orang lain tanpa kamu sadari. 

1. Berjalan lambat


Bagaimana perasaanmu apabila menemukan orang yang sengaja berjalan lambat dan sangat santai di depanmu, sedangkan kamu sedang terburu-buru? Terlebih posisi kalian saat itu sedang berada di jalan yang sempit? Absolutely sucks, right?!

Itulah kenapa, jika sedang berjalan di tempat publik apalagi yang sempit, sebaiknya jangan berjalan terlalu lambat. Alasannya sudah pasti, karena jalan itu bukan jalan nenek moyangmu! Kekekek... (^^)v

2. Menaruh tas di tempat duduk


Jika kamu sedang berada di area publik dimana terdapat tempat duduk untuk menunggu kendaraan umum, pastikan kamu tidak akan pernah melakukan hal konyol ini. Karena hal ini sangat mengganggu dan hanya membuat jengkel saat ada orang tidak mendapat tempat duduk hanya gara-gara sebuah tas.

3. Berbicara dengan keras melalui telepon


Aktivitas berkomunikasi melalui telepon memang boleh dimana saja dan kapan saja. Tetapi, tetap harus ada etika yang berlaku, apalagi di tempat umum. Seperti halnya saat menjawab telepon. Jangan sampai menjawabnya dengan volume suara terlalu keras bak di rumah sendiri, karena bukannya keren, justru hal tersebut membuat orang lain mencemoohmu. 

4. Mengunyah makanan dengan bersuara


Mendengarkan orang bersuara saat sedang makan membuat kita risih dan jengkel, bukan? Begitu pula dengan orang lain. Jika kita tidak sengaja mengeluarkan suara kecapan saat makan, tentu juga akan sangat mengganggu orang yang berada di sekitar kita. Maka dari itu, jagalah sopan santun dan usahakan untuk makan dengan tenang.

5. Meninggalkan handuk basah di tempat tidur


Menaruh handuk di tempat tidur setelah kamu memakainya, adalah hal yang sangat menjengkelkan. Kenapa? Karena handuk basah yang seharusnya dijemur agar kering dan tidak bau malah ditaruh begitu saja di tempat tidur. Hal ini membuat tempat tidur menjadi basah, lembab, dan handuk menjadi bau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)