expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 16 September 2016

7 Hutan Paling Misterius di Dunia







Hutan yang sebagai paru-paru bumi ternyata menyimpan banyak kisah misteri yang mungkin akan membuat semua orang tercengang. Jika kamu pecinta petualangan penuh misteri tentu akan senang mendengar cerita mistis beberapa hutan yang akan membuat bulu kuduk berdiri ini. Penasaran? Simak informasi mencengangkan berikut ini!

1. Screaming Woods, Inggris


Desa Pluckley di Kent, Inggris telah dinobatkan sebagai "Desa Paling Menyeramkan di Inggris". Desa Pluckley juga disebut Screaming woods. Alasannya adalah karena banyak saksi yang melaporkan mendengar teriakan-teriakan misterius dari dalam hutan itu. Saksi mengatakan mereka juga pernah mendengar derap langkah kaki tapi tanpa tubuh. Konon pada abad ke 18 ada seorang kolonel angkatan darat yang bunuh diri di hutan tersebut. Sebuah acara televisi disana berjudul Ghost Hunt juga pernah melakukan pemanggilan arwah di hutan itu. Mereka mengklaim bahwa arwah yang dipanggil adalah arwah seorang petani dan arwah seorang pria bertubuh gempal.

2. Blackville Forest, Kanada


Hutan yang terletak di sekitaran Blackville, New Brunswick ini merupakan hutan yang gelap dan cukup angker. Banyak kisah-kisah misterius yang menyeramkan di balik hutan di negara Kanada tersebut. Salah satunya adalah kisah Pria muda bernama Ryan yang berkelana ke Blackville dan menemukan sebuah pekerjaan di sebuah gubug kayu di pinggiran sungai sebagai seorang koki. Suatu hari ketika para penebang sedang bekerja, majikan membunuh Ryan dan mencuri uangnya. Namun sang majikan mengatakan kepada para penebang bahwa Ryan sakit dan tiba-tiba meninggal. Jasad Ryan kemudian dikubur di dalam hutan. Semenjak itu hutan menjadi sangat angker. Sering muncul suara-suara mengerikan dan aneh. Beberapa saksi juga mengatakan pernah mencium bau daging di hutan tersebut.

3. Hoia Baciu, Rumania


Hutan lain dengan misteri di dalamnya adalah sebuah hutan yang terletak di Rumania dengan julukan Segitiga Bermuda nya Rumania. Banyak hal yang terjadi di sekitar hutan seluas 250 hektar ini yang masih menjadi misteri. Bukan hanya satu atau dua laporan saja yang menyebutkan bahwa di hutan yang satu ini sering terlihat penampakan hantu yang menyeramkan. Dan juga banyak hal lain yang masih menjadi misteri di sekitar hutan Hoia Baciu tersebut seperti misalnya penampakan UFO dan makhluk asing yang misterius. Legenda masyarakat lokal juga mengatakan, pernah ada seorang penggembala dengan 200 domba nya masuk ke hutan, namun mereka tidak pernah keluar dari hutan itu, mereka menghilang tanpa jejak sedikitpun.

4. Ballyboley, Irlandia Utara


Hutan yang berada di Irlandia Utara tersebut terkenal dengan keangkerannya yang begitu mencekam dan misterius. Meskipun tak banyak laporan mengenai penampakan di hutan tersebut, tak ada satu pun penduduk yang berani masuk ke area hutan Ballyboley. Ada sebuah cerita yang masih menjadi misteri di balik hutan mengerikan ini yaitu adanya sesosok manusia dengan baju compang-camping berlumuran darah dan juga sesosok perempuan menyeramkan serta jeritan-jeritan dari balik hutan tersebut. Ada juga yang pernah melihat orang berpakaian abad 15 dan 17 masuk ke hutan dan menghilang di balik pepohonan.

5. Dow Hill, India


Disebut-sebut sebagai tempat paling berhantu di dunia, Bukit Dow yang terletak di Kurseong tersebut merupakan hutan dengan tingkat kecelakaan cukup tinggi yang dipercaya banyak dihuni makhluk halus. Selain kecelakaan, beberapa kasus pembunuhan juga terjadi di dalam hutan tersebut. Konon, sesosok arwah anak laki-laki tanpa kepala disebut-sebut sebagai korban pembunuhan dan menjadi hantu di hutan tersebut. Mitos lokal bahkan menyebutkan siapapun yang dapat melihat sesosok arwah tersebut akan dihantui selamanya bahkan di alam mimpi. 

6. Aokigahara, Jepang


Hutan ini dikenal sebagai Lautan pohon, terletak tepat di bawah Gunung Fuji. Vegetasi tumbuh dari batuan vulkanik, dan daerah dimana terdapat beberapa gua-gua es, yang adalah tujuan wisata populer. Namun sayangnya, aokigahara bukan dikenal karena keindahan, tapi dengan keangkerannya. Kisah lain dibalik hutan Aokigahara adalah hutan tersebut menjadi lokasi bunuh diri dengan lebih dari lima ratus kasus yang pernah terjadi sejak 1950-an. Penduduk sekitar bahkan mengaku sering mendengar jeritan-jeritan arwah dari dalam hutan tersebut saat tengah malam. spiritualis Jepang percaya bahwa bunuh diri yang dilakukan di hutan telah merasuki pohon Aokigahara ini, menghasilkan aktivitas paranormal dan mencegah banyak orang yang sudah masuk ke hutan untuk keluar hidup-hidup.

7. Hutan Paloh, Indonesia


Hutan ini terletak di kawasan Kalimantan Barat. Konon di dalam hutan yang masih belum dirusak manusia ini menyimpan banyak sekali makhluk halus. Bahkan mereka membuat sebuah koloni yang sangat besar dan mirip sekali dengan kerajaan. Penduduk setempat percaya bahwa setiap malam, pintu gerbang ke dunia mereka terbuka. Seseorang yang masuk ke dalam dunia ini akan susah kembali. Bahkan di tahun 70-an terdapat pesawat TNI yang hilang di dalam hutan. Saat dilakukan penyisiran, tak ditemukan sama sekali bangkai pesawat. Warga sekitar menduga bahwa pesawat itu masuk ke dunia para makhluk halus untuk dijadikan tumbal.



Sumber:
http://www.membosankan.com
http://brainz.org
http://www.boombastis.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)